Rabu, 5 Mei 2021

Teknologi Pelumas yang Lengkap dengan Harga Oli Mobil Honda HRV

Kesehatan mobil merupakan sesuatu yang penting apalagi ketika menggunakannya sebagai moda transportasi sehari-hari. Harga oli mobil Honda HRV yang kerap digunakan banyak orang memiliki rentang harga yang bervariasi.

Haruskah memilih oli yang mahal? Atau bisa memilih oli yang sesuai dengan kantong untuk urusan oli mobil?

Nyatanya banyak oli yang bisa kamu gunakan untuk tipe mobil Honda HRV, tapi tergantung kebutuhan. 

Agar performa mobil berjalan normal, tentu harus didukung dengan kualitas oli mobil terbaik agar kesehatan mesin terjaga meski digunakan dalam waktu yang lama.

Hal-hal seperti ini bisa menjadi kendala apalagi mengharuskan kamu untuk memilih suatu produk dengan rentang harganya.

Dari pada pusing, yuk simak rekomendasi dan harga oli mobil Honda HRV yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari!

Spesifikasi Oli Honda HRV

Topik pertama yang harus dibahas sebelum memilih suatu brand adalah spesifikasi. Pada mobil ada kode-kode wajib yang harus diterapkan sebelum mampu menyudahi kebutuhan suatu mobil.

Setidaknya untuk oli Honda HRV membutuhkan kandungan oli sintetik serta memenuhi standar API. 

Lalu oli mobil Honda HRV sebagai lini produksi mobil baru memang sangat direkomendasikan menggunakan oli yang encer dengan viskositas 0W-20 atau 5W-30.

Memang kebutuhan oli yang encer sesuai dengan kebutuhan mesin mobil karena memiliki komponen mobil yang sempit. Pemuaian mesin akan terjadi seiring penggunaan di atas 6 tahun.

Harga Oli Mobil Honda HRV

Berapa sih biaya yang harus dikeluarkan ketika memutuskan untuk mengganti oli mobil Honda HRV? 

Pertama-tama kamu harus mengetahui kebutuhan oli pada satu mobil Honda HRV yang berkisar di angka 4 liter.

Lalu ada biaya servis atau jasa ganti oli yang berkisar di angka Rp 95 ribu sampai dengan Rp 150 ribu. Satu liter sendiri untuk produk mobil berkisar di angka Rp 100 ribu sampai dengan Rp 175 ribu

Bila dikalkulasi secara total maka harga oli mobil Honda HRV berkisar di angka Rp 380 ribu hingga Rp 775 ribuan. 

Tentu harga yang tidak sedikit, namun sejatinya sebuah mobil memiliki rentang waktu ganti oli yang lebih lama dibandingkan motor. Jarak hingga 30.000 km atau rentang 5-6 bulan menjadi waktu ganti rutin suatu mobil.

Rekomendasi Oli Mobil Honda HRV

Ketika menggantungkan kesehatan berkendara pada komponen yang kurang mendukung tentu akan mengganggu laju suatu kendaraan. Maka dari itu, harus terus menggunakan rekomendasi oli yang baik.

Selalu andalkan oli dengan kandungan sintetik atau setidaknya memilih oli dengan teknologi Ester, yaitu teknologi oli mesin dalam melindungi komponen lebih lengket dan tahan penguapan mesin.

Jika demikian, oli mobil Honda HRV apa yang cocok untuk digunakan untuk kebutuhan sehari-hari?

Rekomendasi dari segi harga terbaik jatuh kepada oli TOP 1 Zenzation yang juga dilengkapi berbagai teknologi terbaik di kelasnya, seperti:

  • - Teknologi Ester Fortified: Aditif yang dirancang untuk menjaga mobil anda melaju dengan halus dan memberikan respon sempurna, sejak awal mesin dihidupkan.
  • - Max TBN: Teknologi anti korosi yang lebih tinggi mampu memberikan perlindungan maksimum terhadap karat.
  • - Exceed Euro 6 Standard: Emisi gas buang lebih rendah sehingga lebih ramah lingkungan, daya dan tenaga yang dihasilkan lebih optimal.

Dengan segudang teknologi yang dimiliki, harga oli ini juga sangat terjangkau dan memiliki kualitas yang baik. 

Sudah memiliki kandungan campuran sintetik sehingga mobil Honda HRV lebih terawat dan oli tidak mudah menguap atau habis.

Tunggu apalagi? Ayo gunakan selalu oli mesin terbaik untuk mobil kesayangan kamu!

Mulai ganti oli mobil kamu dengan produk terbaik di bengkel-bengkel terdekat! Atau kunjungi toko online resmi TOP 1 di berbagai ecommerce di sini!

Rekomendasi untuk kamu: