The Angels Disulap Makin Cantik

The Angels Disulap Makin Cantik

Persiapan The Angels untuk meramaikan blantika musik Tanah Air tampaknya kian matang. Guna memaksimalkan penampilan diri, grup vokal bentukan Papillon Academy yang digawangi Alena, Ayu Ditha, dan Monica Christie tersebut memutuskan untuk mengubah gaya dan warna rambut di Irwan Team Hair Design, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (5/8) kemarin.

Proses make-over saat itu terbilang cukup memakan banyak waktu. Terhitung dari pagi dan baru rampung pada petang hari. Meski begitu, ketiga dara cantik tersebut tampak sangat menikmati dan tetap semangat menjalaninya.

Irwan Team Hair Design bisa dibilang rajanya modifikasi rambut. Ya, tangan-tangan para ahli yang bekerja di dalamnya sukses menyulap The Angels yang awalnya memang cantik berubah jadi makin cantik. Jadi, berhati-hatilah jika kebetulan bertemu dengan mereka bertiga, karena bukan tak mungkin mata Anda akan sulit berkedip saat melihatnya.

Menurut Art Director dari Irwan Team, Wisnu Gandara, pihaknya melakukan perubahan untuk memperkuat karakter dari masing-masing personil The Angels. Wisnu menjelaskan, Alena tampil lebih cute dan fresh dengan gaya rambut berponi ala gadis Korea. Selain itu, warna dominan coklat yang diberikan juga bikin dirinya makin terlihat lebih menarik.

Lain halnya dengan Ayu Ditha. Wisnu memberikan sentuhan nuansa gotik pada gadis berkulit eksotis tersebut. “Ya, kombinasi warna hitam dan merah yang begitu kontras bikin Ayu terlihat lebih seksi menawan,” tambahnya.

 

Makin seksi – berkelas!

Sementara untuk Monica Christie, Wisnu memaparkan bahwa proses pewarnaan yang dilakukannya cukup rumit, karena menggunakan tiga kombinasi warna. “Hasilnya sangat memuaskan. Ya, Monica saat ini terlihat makin seksi dan berkelas,” ujar pria yang telah bergabung dengan Irwan Team sejak tahun 2000 silam.

Kendati melelahkan, Alena mengaku sangat puas dengan perubahan pada dirinya. “Meski harus duduk seharian, aku seneng banget karena penampilanku saat ini berubah total. Aku merasa wajahku sekarang lebih terlihat dewasa,” katanya sembari tersenyum.

© PT Topindo Atlas Asia 2024