The Angels Siapkan Video Klip Perdana!

The Angels Siapkan Video Klip Perdana!

Setelah melalui persiapan yang cukup panjang, grup vokal bentukan Papillon Academy yang digawangi Alena, Ayu Ditha, dan Monica Christie,The Angels, saat ini sudah sampai pada tahap pembuatan video klip. Bertempat di The Edge, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/8) kemarin, video klip untuk single “Popular” tersebut digarap sutradara kenamaan Tanah Air, Upie Guava.

Menurut Upie, video klip ”Popular” pada dasarnya mengedepankan unsur seksi dan glamor. Selain terdapat scene party di rooftop, ia juga menyematkan sedikit cerita kecil, dimana Alena berperan jadi geisha, Ayu  jadi supermodel, dan Monica jadi cewek seksi yang liar. “Ya, pokoknya sesuai judul dan lirik lagunya,” ujar Upie.

Selama pengambilan gambar berlangsung, dari siang hingga dini hari,  The Angels tampak begitu menikmati tahapan demi tahapan yang dilalui. Begitu pun dengan kebersamaan mereka. Ya, candaan yang sesekali mereka lontarkan ampuh mengobati rasa lelah yang dirasakan tim produksi kala itu.

Ayu sendiri sangat senang karena pembuatan video klip The Angels bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar. Ia juga berharap semoga perjuangan yang telah dilakukan bareng dua sahabatnya selama ini bisa berbuah manis kedepannya. “Support terus The Angels ya, guys!” tambah ayu sembari tersenyum.

Lebih lanjut, Upie juga menjelaskan bahwa  The Angels sangat mudah diajak kerjasama dan kooperatif selama menjalani proses syuting. Secara keseluruhan, ia mengaku tak banyak mengalami kendala dalam menggarap video klip berdurasi kurang lebih empat menit tersebut.

Sumber: popular-world.com

© PT Topindo Atlas Asia 2024