Tipe teman kaya gini, bisa bikin momen traveling kamu semakin seru!

Tipe teman kaya gini, bisa bikin momen traveling kamu semakin seru!

Traveling bareng teman pastilah sangat menyenangkan, apalagi kalau teman kamu tersebut merupakan tipe teman perjalanan yang asik dan gak garing. Nah, ini nih daftar tipe teman yang pas banget untuk kamu ajak traveling bareng biar liburan kamu makin seru :

1. Si Kapten Hore

Kamu pasti tahu dong, betapa susahnya nyusun itinerary sob! Nah, kamu akan merasa beruntung banget nih kalau traveling bareng teman yang tipenya "Kapten Hore".

Teman traveling bertipe ini biasanya selalu tahu arah mana yang harus dilalui ketika berada di tempat baru, dia tahu spot-spot mana aja yang harus didatangi , dan lebih kerennya lagi tipe teman "Kapten Hore" ini suka membuat rencana perjalanan, jadi waktu liburan kamu gak akan terbuang sia-sia!

2. Si Teman Traveling Pelawak

Bersyukurlah kalau kalian jalan – jalan dengan tipe teman traveling yang seperti ini. Tipe teman traveling seperti ini tahu bagaimana caranya bersenang-senang. Dia akan selalu membuat orang di sekitarnya tertawa agar perjalanan nggak akan pernah membosankan.

Jadi, ketika kalian traveling dengan teman seperti ini, tidak perlu takut deh kebosanan! Karena Si Pelawak akan selalu melempar banyolan segar kapanpun dan di manapun.

3. Sang Accountant

Adakah yang paling nggak bisa pegang duit? Lets hi-5! Hiks … berapa pun uang yang dipegang nggak akan pernah berakhir dengan bahagia, karena selalu aja ludes.

Nah, tipe teman si Accountant ini punya tugas untuk bikin daily budget dan memastikan semua partner traveling mematuhi kisaran budget yang sudah ditetapkan. Yah kalaupun meleset jumlahnya nggak terlalu signifikan. Ini penting banget, apalagi kalau kamu traveling ke tempat terpencil atau keluar negeri. Nggak mau dong balik traveling dalam keadaan miskin dan mengenaskan karena kehabisan duit?

Ini beberapa tipe teman yang pas banget untuk kamu ajak traveling bareng supaya perjalanan kamu makin seru! Pakai Oli TOP 1, Siap Traveling bareng teman-teman

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

© PT Topindo Atlas Asia 2024