Ajang Bursa Produk Dan Aksesori Otomotif Terbesar di Asia Tenggara,siap di gelar 12-13 Mei 2012

Ajang Bursa Produk Dan Aksesori Otomotif Terbesar di Asia Tenggara,siap di gelar 12-13 Mei 2012

Ajang bursa produk dan aksesori otomotif terbesar di Asia Tenggara yang ke-13 bertajuk ,” The 13th OTOBURSA Tumplek Blek “Goes International”  siap digelar pada tanggal 12-13 Mei 2012 mendatang di Plaza & Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia. Seperti  yang disampaikan  oleh punggawa Otomotif Group dalam acara press conference di Beer Garden SCBD Jakarta hari Selasa siang  kemarin(8/5/12).

“The 13th OTOBURSA Tumplek Blek Goes International merupakan ajang yang tepat bagi para sponsor dan exhibitor berpartisipasi untuk melakukan kegiatan penjualan maupun promosi kepada pengunjung” kata Diesta Octaviansyah Business Manager Otomotif Group.

Untuk tahun 2012 ini bakal menghadirkan “184 lapak & 168 bursa” yang berdagang berbagai macam produk dan aksesori otomotif yang diharapkan mampu memuaskan minat kalangan pecinta dan komunitas otomotif.

“Pada tahun 2011 lalu, OTOBURSA – Tumplek Blek dikunjungi 63.000 pengunjung. Ditambah lagi dengan data riset, exhibitor menunjukan peningkatan respons positif sebanyak 62%, peningkatan brand image mencapai 60%, pada aktivitas launching dan promosi terjadi kenaikkan sebesar 59%, dan juga terjadi peningkatan jumlah terkumpulnya komunitas sebanyak 38%,” tambah Diesta.

“Tahun ini, The 13th OTOBURSA Tumplek Blek “Goes International” hadir dengan tema “Past, Present & Future”. Tema tersebut diterjemahkan dengan keberadaan area yang dibagi berdasarkan sejarah otomotif di Indonesia,” ugkap Abi Irawan Ketua Penyelenggara The 13th OTOBURSA Tumplek Blek Goes International.

“Area Past mencakup semua aktivitas yang bertemakan masa lalu. Terdapat berbagai macam zona display, misalnya lapak-lapak yang menjadi arena berburu penggemar otomotif retro (vintage). Selain itu, pengunjung dapat mengunjungi area Present yang ditunjukkan oleh bursa-bursa aksesori yang menjadi tren saat ini. Sedangkan di area Future terdapat produk-produk yang merefleksikan otomotif masa depan,” tambah Abi.

Bukan hanya itu, The 13th OTOBURSA Tumplek Blek “Goes International” memiliki program unggulan lainnya. Kemunculan kembali Gajah Monster, yang menjadi salah satu ikon tabloid Otomotif, tentu akan menjadi pusat perhatian pengunjung. Gajah Monster ditemani 10 mobil lainnya, akan menggilas 8 mobil yang disiapkan di Zona Atraksi.

Atraksi yang tak kalah ekstrem adalah penampilan sore hari dari Juara Nasional Freestyle, Wawan Jarwanto alias Wawan ’Tembong’. Pengunjung juga dapat merasakan dan menyetir secara langsung, mobil-mobil baru yang berada dalam wahana Parade Test Drive. Ajang Skubek Contezt kembali hadir dengan tujuan untuk mewadahi kreativitas dan potensi modifkasi masa depan.

Tak lupa bagi pengunjung yang membawa keluarga, tersedia berbagai wahana yang nyaman. The 13th OTOBURSA Tumplek Blek “Goes International” akan menghadirkan Taman Lalu Lintas yang mengedukasi anak-anak tentang tata cara berkendara yang baik, Hot Wheels Track terpanjang di Indonesia, Cooking Demo with Tamara Bleszynski, dan tak lupa menyediakan Parenting Room bagi ibu-ibu menyusui.

“Kami berharap OTOBURSA – Tumplek Blek menjadi bursa spare parts dan aksesori otomotif terbesar di Asia Tenggara. Sehingga ajang ini menjadi referensi utama pengunjung untuk mendapatkan berbagai macam hal yang berkaitan dengan dunia otomotif,” tutup M. Arief Adriyanto (Kang Odeng) Pemimpin Redaksi Tabloid Otomotif.

Sumber : http://stephenlangitan.com/archives/52867

© PT Topindo Atlas Asia 2024