Akhirnya Muncul! Konsep small SUV terbaru Datsun!

Akhirnya Muncul! Konsep small SUV terbaru Datsun!

Sejak mulai tercium kehadirannya di awal bulan Februari, Datsun akhirnya memajang small SUV terbaru mereka yang bernama Datsun redi-Go Concept. Tunggangan karya terbaru produsen yang terkenal dengan mobil murahnya ini dipamerkan dalam pagelaran otomotif terbesar di Asia, Yakni Delhi Auto Expo 2014.

Tampil penuh percaya diri, mobil konsep asal India ini menyimpan seluruh keistimewaan yang bisa ditawarkan sebuah mobil small Sport Utility Vehicle (SUV). Dilihat dari luar ia memiliki tampang yang sporty dengan bumper garang yang didesain menyatu dengan bagian body.

Dipertegas dengan twin character lines dinamis yang menyapu dari bagian depan hingga belakang mobil, Datsun redi-Go Concept lantas memancarkan aura 'jantan' yang tak terelakkan. Di sektor perwajahan, ada 'D-Cut' grille khas Datsun dan headlights dengan LED kian memancarkan kesan modern mobil ini.

Berbalutkan nuansa segar dari warna lime-green yang membalut sekujur tubuhnya, tunggangan roda empat yang satu ini kian kokoh dengan ground clearance yang tinggi dan velg alloy chrome gelap berukuran 15 inch. Dengan ukuran wheelbase hingga 2.350mm, tak heran jika kabin mobil ini memiliki ruang yang 'lega'.

Berdasarkan lansiran oleh Indianautosblog, Senin (10/02), belum ada kepastian apakah Datsun redi-Go Concept ini jadi diproduksi oleh produsen asal India tersebut atau tidak. Namun, jika ia benar-benar masuk ke ruang produksi, tak menutup kemungkinan mobil keren ini juga akan mengaspal di Indonesia setelah India.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024