Aline Adita idamkan Range Rover

Aline Adita idamkan Range Rover

Senangnya hati Aline Adita saat menjadi pembawa acara peluncuran The All New Range Rover di showroom PT Grandauto Dinamika, Pacific Place, Jakarta. Kenapa begitu, ini dikarenakan Range Rover adalah mobil SUV yang jadi idamannya.

"Wah, aku bangga dan seneng banget mas setelah ditawarin jadi MC di peluncuran Range Rover terbaru ini," tutur artis yang aktif mengurus yayasan sosial ini. Aline mengaku, memang suka sekali dengan mobil besar sekelas Jeep atau big SUV, terlebih Range Rover Evoque.

Wanita yang mengawali karir sebagai peragawati ini juga lagi menjalani bisnis kuliner dengan seorang sahabatnya. Dengan jadwal kegiatan yang padat, Aline yang sudah bisa mengemudi mobil sejak usia 19 tahun ini mulai memakai jasa driver.

“Kalo dulu sih lebih senang setir mobil sendiri. Tapi sejak syuting sinetron yang jadwalnya makin padat, ya harus memakai supir biar nggak capek dan ngantuk di jalan. Kan bahaya nyetir sendiri kalo kondisi lagi kurang fit,” terang pemilik tinggi badan 177 cm ini.

Meski begitu, Aline termasuk concern dengan bidang otomotif. “Waktu tidak ada supir saya sering kok bawa kendaraan sendiri ke bengkel untuk cek ganti oli, tune up dan lain-lain. Tapi sekarang karena waktunya sempit, ya supirnya saja yang kerjakan,” ujar Aline.

Untuk kegiatan hariannya, Aline menggunakan Honda Stream silver 2000 cc tahun 2004. “Aku suka karena efisien, spacious, tarikannya oke. Selain itu relatif irit, interiornya masih orisinil full leather dan yang tak kalah penting, perawatannya mudah dan tidak mahal,” pungkasnya.

Aline Adita (Artis-Model)

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024