All New Kia Sorento resmi meluncur di Surabaya!

All New Kia Sorento resmi meluncur di Surabaya!

Jika Anda berada di Surabaya dan sekitarnya jangan lewatkan waktu yang hanya tersisa hingga 31 Maret untuk mendapatkan mobil impian. Apalagi di booth Kia, hari ini (29/03) resmi luncurkan SUV premium All New Sorento dengan harga istimewa.

Berbagai tawaran menarik tiap booth memang memberikan berbagai tawaran menarik. Tapi untuk All New Kia Sorento pegunjung pameran mendapatkan kesempatan membeli dengan harga Rp 385 juta. Harga ini khusus selama pameran Surabaya International Motor Show 2013 yang diselenggarakan Codymaxx di Convention Hall Plaza Tunjungan 3 lantai 6, Surabaya.

SUV CBU yang sanggup membawa 7 penumpang ini langsung mendapat sambutan sekaligus menarik perhatian pengunjung yang saat itu datang bersama keluarga. Tampilan body sporty elegan saja sudah membuat orang langsung melirik. Apalagi saat melihat interior mewahnya, berbagai decak kagum pun terdengar dari beberapa pengunjung pameran.

"Ya, saya datang ke pameran ini memang ingin melihat dan mencari mobil keluarga. Dari beberapa mobil yang ada, All New Kia Sorento sangat menarik dan akan menjadi pertimbangan kami sekeluarga," ungkap salah satu pengunjung pameran berinsial 'R' dan tertarik dengan harga promo All New Sorento ini.

Banyak fitur menarik yang disuguhkan All New Kia Sorento sebagai SUV kelas premium ini. Salah satunya cornering lamp di mana akan membantu pengemudi mendapat penerangan saat membelok di keadaan malam hari.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024