All New KIA Sorento siap tantang Fortuner, Captiva dan Pajero Sport

All New KIA Sorento siap tantang Fortuner, Captiva dan Pajero Sport

PT KIA Mobil Indonesia mulai menyiapkan strategi untuk meningkatkan penjualannya dengan meluncurkan All New Sorento pada 9 April mendatang. All New Sorento yang disebut KMI sebagai The Real Premium SUV ini akan menjadi andalan KIA di market Indonesia.

Dengan mengandalkan berbagai kelebihan yang ada pada 'kakak' dari All New Sportage ini, yang diklaim KMI sebagai yang premium dibanding SUV sejenis, yakni Toyota Fortuner, Chevrolet Captiva dan Mitsubishi Pajero Sport.

"SUV berkapasitas 7 tempat duduk yang kami miliki mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan SUV pada kategori yang sama," sebut Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI. All New Sorento ditujukan untuk para profesional, pengusaha maupun eksekutif yang membutuhkan mobilitas tinggi dengan kendaraan senyaman sedan.

All New KIA Sorento

Dari sisi eksterior, All New Sorento mempunyai dimensi yang lebih lebar dan lebih rendah dibanding ketiga kompetitornya. Oleh karena itu, All New Sorento disebut-sebut bakal memberikan kenyamanan dan kestabilan yang tinggi, sehingga layak menyandang The Real Premium SUV.

Buritan All New KIA Sorento

Kelebihan All New Sorento antara lain dilengkapi panoramic sunroof yang memberikan kesan eksklusif dan sensasi berkendara bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Panoramic Sunroof All New KIA Sorento

Pada SUB terbaru ini, KMI tetap mengandalkan mesin bensin Theta II 2.4L DOHC Dual CVVT, DLI (Distributor Less Ignition) dan VIS (Variable Induction System), yang akan memberikan performa mesin yang maksimal.

Mesin all new KIA Sorento

Dengan mengaplikasi bodi monokok dan dimensi yang lebih lebar dari pesaingnya, SUV 7 seater ini memberikan ruang kabin yang sangat lega dan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi penggunanya. All New Sorento juga menggunakan side impact beam yang memberikan perlindungan yang maksimal pada kabin.

Body Monocoque All New KIA Sorento

Masih banyak lagi kelebihan fitur-fitur lainnya yang diusung All New Sorento. Jika Anda penasaran, siapkan kocek sebesar Rp 375 juta hingga Rp Rp 380 juta untuk mendapatkan The Real Premium SUV ini. Ada 10 warna yang yang dapat Anda pilih.

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024