All-New Mitsubishi Eclipse siap ancam BRZ dan GT86

All-New Mitsubishi Eclipse siap ancam BRZ dan GT86

Kehadiran mobil sport kembar yaitu Subaru BRZ dan Toyota GT86 boleh saja berhasil kuasai pasar di kelasnya. Tapi kejayaan twin sport car ini bakal terusik dengan kehadiran generasi terbaru All-New Mitsubishi Eclipse 2015.

Mitsubishi yang juga merupakan pabrikan mobil terbesar dunia tidak hanya memperkuat varian city car hatchback melalui Mirage, SUV dengan Pajero Sport. Sedang untuk varian mobil sport legendaris Lencer EVO bukan satu-satunya andalan Mitsubishi. Tapi sejarah mencatat hadirnya versi coupe melalui varian 3000GT/GTO, FTO dan juga Eclipse.

All-New Mitsubishi Eclipse 2015

Model All-New Mitsubishi Eclipse 2015 ini memang saat ini masih sebatas konsep design yang dikerjakan oleh Steel Blake dari Kyrgyzstan yang juga dibantu oleh Zhikharev Eduard dan Mike Kinikhin. Meski dalam bentuk konsep, penampakaan ini juga bisa menjadi indikasi kehadiran resminya.

All-New Mitsubishi Eclipse 2015

Mitsubishi Eclipse R/SD 2015 yang akan menjadi model generasi kelima ini diharapkan bisa mulai diperlihatkan pada berbagai ajang Auto Show tahun 2014 mendatang. Kehadiran resminya nanti dapat dipastikan akan menjadi ancaman bagi Subaru BRZ maupun Toyota GT86.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024