All New Sorento, The Real Premium SUV

All New Sorento, The Real Premium SUV

Setelah mempersilakan para jurnalis melakukan test drive, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) pada 9 April 2013 mendatang akan resmi meluncurkan All New Sorento.

All New Sorento merupakan SUV Premium terbaru dengan kapasitas 7 tempat duduk dari KIA. Mobil ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan SUV pada kategori yang sama saat ini.

All New Sorento ditujukan untuk para profesional, pengusaha maupun para eksekutif yang membutuhkan mobilitas yang tinggi dengan kendaraan yang senyuman sedan. Dengan ciri khas SUV-nya, All New Sorento dilengkapi berbagai fitur premium yang disediakan untuk kenyamanan penumpang selama berkendara.

Fitur premium ini antara lain adalah panoramic sunroof, sehingga memberikan kesan eksklusif dan sensasi berkendara yang tidak dimiliki SUV merek lainnya.

Dengan mengusung mesin bensin Theta II 2.4L DOHC Dual CVVT, DLI (Distributor Less Ignition) dan VIS (Variable Induction System), yang memberikan performa mesin yang maksimal.

"Untuk All New Sorento ini, kami akan lempar ke pasar dengan harga di kisaran Rp 375 juta hingga Rp 380 juta," terang Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran KMI usai ramah tamah dengan media di Hotel Mason Pine, Padalarang, Jawa Barat.

All New Sorento

Baca Juga

All New Sorento, Premium SUV Berkapasitas 7 Penumpang

Lebih dalam Melihat KIA Sorento

Kemesraan Aline Adita Dengan All New Sorento

Mencoba All New Sorento ke Jatiluhur

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024