Area pamer IIMS 2014 diperluas 10 persen

Area pamer IIMS 2014 diperluas 10 persen

Pertumbuhan industri otomotif dirasa pula efeknya pada persiapan pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS). Setiap tahun pelaksanaan IIMS seakan tak pernah cukup menampung antusias peserta untuk berpartisipasi. Oleh karena itu, tahun ini IIMS kembali memperluas area pamernya menjadi 83.137 m2 atau meningkat 10 persen dari total luas lahan tahun lalu, 75.101 m2.

Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2014 berharap bahwa dengan kenaikan penggunaan lahan tahun ini dapat memenuhi ekspektasi peserta IIMS 2014. Untuk terus menyempurnakan kualitas penyelenggaraan IIMS, panitia terus berupaya memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pesertanya, salah satunya dengan terus memperluas area pamer.

Optimalisasi lahan hanya satu dari berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan IIMS 2014. Kenyamanan pengunjung juga menjadi fokus lainnya dari panitia dengan mempersiapkan berbagai fasilitas penunjang, mulai dari kemudahan akses menuju lokasi, persiapan area pamer, serta program unggulan yang lebih beragam.

Johnny juga mengungkapkan bahwa IIMS 2013 merupakan penyelenggaraan yang luar biasa dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. "Namun kami tetap bertekad untuk terus menyempurnakan pelaksanaan IIMS tahun ini menjadi lebih baik dan tetap menjadi yang terbesar," terang Johnny.

Pada pameran yang berlangsung pada 18 - 28 September 2014 mendatang, dengan tema "Smart & Safe Mobility", IIMS akan menampilkan 37 merek anggota Gaikindo yang terdiri atas 29 passenger cars dan 8 commercial vehicles.

(kpl/nzr/fjr)

© PT Topindo Atlas Asia 2024