Audi A6 meriahkan dunia fashion di Senayan City

Audi A6 meriahkan dunia fashion di Senayan City

Produsen mobil premium Audi, ikut menyemarakkan gelaran akbar 'Senayan City Audi Fashion Nation 2013' selama tiga tahun terakhir berturut-turut di Mall Senayan City, Jakarta. Pagelaran fashion tahunan yang ketujuh ini diselenggarakan mulai dari tanggal 10 hingga 21 April 2013 dengan tema 'Le Grande Soiree' – sebuah tema yang ditranslasikan dari bahasa Perancis dengan arti 'pesta akbar'.

“Dunia otomotif dan fashion tidak dapat dipisahkan karena merupakan suatu statement yang mencitrakan kepribadian masing-masing individu yang menikmatinya,” kata Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor selaku ATPM Audi.

“Audi bangga selalu terlibat setiap tahunnya dalam menghadirkan serangkaian agenda fashion untuk berbagai kalangan usia. Sebagai pendukung Senayan City Audi Fashion Nation 2013, kami berkomitmen untuk membangun kesuksesan acara ini dengan menampilkan mobil kami dalam tampilan desain yang menarik, progresif, menggugah rasa hingga menimbulkan inspirasi bagi peminatnya,” tambah Andrew.

Tahun ini menjadi istimewa bagi Audi dan Senayan City karena The Audi A6 akan menjadi kendaraan resmi pembuka acara “Senayan City Audi Fashion Nation 2013” dengan membawa pemain biola wanita ternama Indonesia, Maylaffayza, sebagai artis pembuka rangkaian gelaran acara tersebut.

Sementara itu, pada tanggal 19 April 2013, akan diadakan sebuah acara yang tak kalah menariknya, yaitu 'Audi Runway Hits' – sebuah presentasi fashion yang secara ekslusif memberikan kesempatan dan menyambut hadirnya bakat-bakat baru di industri fashion Indonesia.

Audi A6

Deretan talenta-talenta baru yang akan turut memeriahkan Audi Runway Hits tahun ini, termasuk Yosafat Dwi Kurniawan, Yogie Pratama, Rama Dauhan dan label Major Minor yang merupakan second line dari Ari Seputra, yang akan menjadi empat bintang baru dalam dunia fashion Indonesia dan menjadikan Runway Hits sebagai gelaran fashion wajib bagi pecinta fashion Indonesia.

Pagelaran Audi Runway Hits dengan tema “Pret A Party” diawali dengan The Audi A6 membawa model-model cantik dan elegan masuk ke dalam lintasan Runway (catwalk) dan setibanya di lintasan tiga model dengan tinggi semampai keluar dari dalam mobil dan langsung memamerkan busana yang dikenakan kepada sejumlah pengunjung yang memadati acara dengan antusias menyaksikan prosesi pagelaran fashion akbar ini.

Sama halnya dengan dunia fashion, Audi sangat menyadari pentingnya seni untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam desain. Hasrat, semangat serta dedikasi dalam menyempurnakan maha karya ini mendasari Audi Indonesia untuk terlibat dalam “Senayan City Audi Fashion Nation 2013 Seventh Edition”.

Disaat bersamaan Audi kini sudah menjadi merek mobil yang terus melesat dalam popularitas maupun penjualan. Semua itu tentu saja tidak terlepas dari kualitas mobil Audi yang menjadi tolak ukur keindahan dalam industri mobil mewah dunia. Namun alasan utama pertumbuhan Audi dalam kepopuleran atau penjualan, terletak pada kekuatan desain. Ini adalah alasan kuat Audi untuk terus berasosiasi dan mendukung beragam perhelatan fashion di seluruh dunia, termasuk kerjasama dengan fashion designer dunia.

Artikel Terkait

Audi Optimis Penjualan 2012 Naik 80 Persen

5 Award Raihan Audi Awal 2013

Audi Hadirkan 4 Model Paling Anyar

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024