Audi temani Iron Man berantas kejahatan

Audi temani Iron Man berantas kejahatan

Audi secara resmi bekerja sama dengan Disney dan Marvel Studio, anak perusahaan Marvel Entertainment, LLC. Mobil Audi R8 tampil kembali menghiasi cerita di film Iron Man 3 yang sudah tayang perdana pada 25 April 2013 di seluruh teater di Indonesia.

Dalam dua sekuel terdahulu, Audi muncul dengan model- model seperti R8, R8 Spyder, A8, S5, dan Q7.

"Audi sangat antusias menyambut penampilan teknologi canggih dengan desain mutakhir dari Audi R8 e-tron dalam film Iron Man 3," kata General Manager Marketing Audi untuk Amerika, Loren Angelo.

"Ini menjadi kolaborasi yang strategis bagi kami, sama halnya dengan yang kami lakukan dengan merek R8 di sekuel Iron Man terdahulu. Ini juga menjadi penguat karakter Iron Man itu sendiri yang dalam setiap sekuelnya terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan tren masa kini," tambahnya.

Sekali lagi, Robert Downey Jr. akan memainkan peran utama Tony Stark di film Iron Man ini. Sebagai super hero, Tony Stark menjadi Iron Man dengan baju khusus yang multi guna dan berteknologi canggih. Dan, ketika Stark melepas jubah yang terbuat dari metal ini ia menjadi seorang milyuner yang memiliki mobil sport Audi R8 e-tron.

Sementara itu, Gwyneth Paltrow, tokoh yang pernah meraih piala Oscar ini, berperan sebagai Virginia 'Pepper" Potts, yaitu CEO atau pemilik perusahaan Stark Industries, dan kekasih dari Tony Stark. Paltrow juga mengendarai Audi, yaitu Audi S7 Sportback.

"Kami sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Audi. Dengan penggabungan desain dan teknologi yang luar biasa, kerja sama merek ternama ini menjadi sangat fenomenal!" ujar EVP Worldwide Marketing Partnerships, Bob Sabouni.

Audi R8 e-Tron

Dalam Iron Man 3 kali ini bercerita mengenai seorang pengusaha, Tony Stark menghadapi serangan musuh yang dahsyat. Ketika Stark menyadari kehidupannya terancam oleh musuh, dia mulai mencari siapa dalang dibalik semua ini.

Dalam perjalanan itu Stark pun diuji nyalinya. Dengan mengandalkan diri sendiri, Stark tetap bertahan meski hanya mengandalkan peralatan, naluri, dan kecerdikan sendiri. Tujuannya satu, untuk melindungi orang-orang terdekatnya.

Seiring berjalannya waktu Stark mulai menemukan jawaban yang selama ini menghantui dirinya. Apakah seseorang yang membuat pakaian ajaib itu atau malah sebaliknya, pakaian besi itulah yang menjadikan seseorang menjadi manusia super?

Disutradarai oleh Shane Black berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh Drew Pearce dan Shane Black, Iron Man 3 juga diperankan oleh sederet nama terkenal seperti Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, Jon Favreau dan Ben Kingsley.

Iron Man 3 itu sendiri diangkat dari kisah cerita komik super hero Marvel yang pertama kali tampil pada 'Tales of Suspense' di tahun 1963 dan 'The Invincible Iron Man' pada Mei 1968.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024