Autocillin 'jemput bola' ke perkantoran elit
Autocillin 'jemput bola' ke perkantoran elit
Kesibukan yang cukup tinggi dan ketersediaan waktu yang semakin terbatas membuat sebagian besar karyawan yang berada di Jakarta dan sekitarnya kehilangan waktu untuk melakukan aktivitas lain di luar kantornya. Terkadang setiap karyawan kesulitan mencari waktu untuk memenuhi kebutuhan pribadinya saat berada di kantor, salah satunya adalah kebutuhan berasuransi.
Untuk mengantisipasi hal tersebut, Autocillin yang mengusung kampanye Think Simple memberikan kemudahan dalam memperoleh asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan para karyawan yang dinamakan dengan program Autocillin Office to Office.
Baru-baru ini Autocillin Office to Office menyediakan booth keliling di kawasan perkantoran Kuningan, Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto. Autocillin menyambangi delapan gedung perkantoran selama tiga puluh dua hari yang dimulai dari Gedung Oil Center.
Program ini juga bertujuan untuk mengampanyekan Think Simple Autocillin dengan menyajikan TVC Autocillin dan booth Autocillin. Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari program ini, di antaranya yaitu pengunjung dapat memperoleh potongan premi sebesar 5 persen secara langsung, voucher MAP, dan goodybag Autocillin.
Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti permainan X-Box dan dapat memperoleh merchandise Autocillin jika mereka memberikan pendapat mereka melalui twitter dengan mention Autocillin. Ernita Sari, Business Support Deputy Division Head Adira Insurance mengatakan bahwa target dari program ini adalah memberikan kemudahan bagi para pekerja kantor yang membutuhkan perlindungan asuransi mobilnya.
"Segmen retail merupakan target Adira Insurance untuk mewujudkan Visi kami yang terbaru sejak awal tahun 2013," ujar Indra Baruna, President Director Adira Insurance.
(kpl/nzr/vin)