Aveo fun race sambangi kota kembang

Aveo fun race sambangi kota kembang

Kegiatan Aveo Fun Race sudah memasuki stage kedua yang diadakan di Cihampelas Walk, Bandung pekan kemarin. Pertandingan ketangkasan berkendara oleh 6 tim (driver dan co-driver) ini menyusuri 5 kota besar.

Acara ini diadakan selama 8 hari, mulai dari tanggal 1-8 Desember 2012. Event fun race tersebut diisi berbagai tantangan seru yang mencerminkan karakter All New Aveo yang aktif, dinamis dan berani.

Tahap kedua Aveo Fun Race di kota Bandung ini dilakukan di Jalan Braga, Saung Mang Udjo dan di lokasi Komunitas Hong Dago yang terkenal dengan permainan tradisionalnya. Tantangan kali ini berupa lomba makan, merakit angklung dan lomba permainan tradisional dari daerah Bandung, seperti rorodaan, kelom batok dan bedil jepret.

"Bandung memang sengaja kita lewati, selain merupakan kota terbesar di Jawa Barat. Bandung juga dikenal sebagai Paris Van Java, dimana kreatifitas dan fashion lifestyle adalah hal yang sangat utama bagi para anak muda di Bandung. Hal tersebut sangat cocok, mengingat All New Aveo memang diperuntukkan untuk generasi muda yang kreatif dan dinamis," Yuniadi H. Hartono, Marketing Director PT GM Indonesia.

"Aveo Fun Race merupakan kegiatan yang kita nantikan, dimana All New Aveo sudah bisa memperlihatkan kebolehannya meluncur di jalan-jalan di kota besar. Kami menyeleksi peserta berdasarkan kemampuan serta memiliki kepribadian yang aktif dan dinamis," tambahnya.

Aveo Fun Race ini akan menggunakan All New Chevrolet Aveo 1.4L (1.400 cc) DOHC (Dual Overhead Camshafts). Dengan mesin berteknologi Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) serta transmisi manual lima percepatan (LS dan LT).

Dan transmisi otomatis enam percepatan (LT) untuk menyusuri kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Para peserta terpilih juga akan melakukan tiga tantangan di setiap kota sebelum melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya.

"Rute Jakarta – Bali ini dibuat khusus untuk memperlihatkan kelincahan dan kemampuan All New Aveo. Ini merupakan salah satu kegiatan dari kampanye Come Out and Play yang sedang kita jalankan semenjak All New Aveo diluncurkan Agustus lalu," papar Yuniadi.

Perjalanan Aveo Fun Race ini juga akan dilengkapi dengan tiga tantangan seru di setiap kota yang akan berlangsung di tiga tempat berbeda. Dengan mencerminkan fitur dari All New Aveo, yaitu kesenyapan kabin, desain yang stylish dan kecepatan.

Aveo Fun Race akan dimulai dari Jakarta pada 1 Desember 2012 yang kemudian akan dilanjutkan di Bandung, Yogyakarta (4 Desember), Surabaya (6 Desember), dan rute terakhir pada hari ke delapan Aveo Fun Race berakhir di Bali (8 Desember). Aveo Fun Race yang berlangsung delapan hari ini akan memilih satu tim dengan waktu tercepat dan hasil terbaik untuk mendapatkan satu unit All New Aveo yang diberikan oleh Chevrolet.

Keenam pasang driver dan co-driver terpilih pada Aveo Fun Race dipilih dari hampir 2.000 tim melalui situs www.AveoFunRace.com yang dibuka untuk pendaftaran sejak 12 – 23 November 2012.

Mereka adalah Renaldo Nataldi Thompson dan Rizki Permana, Fikhri Ramdhan dan Andrian Fauzi, Indra Ansara dan Arie Novwan, Rahajeng dan Febriana Asga, Rayenda Rahmadia dan Layala Kamaditya, serta turut serta juga artis Indonesia yang sangat menyukai otomotif dan traveling, Fauzi Baadilla dan Popy Sovia.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024