Jumat, 21 Desember 2012

Bali Bike Festival 2012

Di penghujung tahun 2012 ini, pulau Dewata kembali dibanjiri para bikers dari Tanah Air dan mancanegara. Para bikers ini akan menghadiri gelaran tahunan bertajuk Bali Bike Festival 2012 yang akan diselenggarakan di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi, Niti Mandala - Renon, Denpasar pada 28-29 Desember 2012.

Ajang kumpul bikers ini akan dihadiri mayoritas komunitas pecinta dan pendukung Harley-Davidson, diantaranya Harley Owners Group (HOG), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Ikatan Motor Indonesia (IMI), Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), HD Klasik serta bikers HD dari Australia, Brunei, Thailand, Singapura, Selandia Baru dan lainnya.

Bikers HD

Dalam gelaran ini akan diramaikan dengan kegiatan kepedulian terhadap sesama, antara lain bakti sosial dan donor darah. Tak hanya itu, ada pula berbagai lomba seperti custom bike, classic bike contest dan kontes motor besar lainnya.

Both HD

Menurut ketua panitia Bali Bike Festival 2012, Gede Muliawan mengatakan bahwa Bali Bike Festival 2012 adalah kegiatan yang mempunyai dampak yang sangat positif serta mendukung kemajuan pariwisata dan keharmonisan masyarakat Bali.

(kpl/tr/abe)

Rekomendasi untuk kamu: