Banjir, Suzuki Ertiga batal pecahkan rekor konvoi mobil

Banjir, Suzuki Ertiga batal pecahkan rekor konvoi mobil

Pada akhir pekan kemarin, keluarga Suzuki Ertiga tak hanya berpesta, bahkan, ajang kumpul pemilik mobil Ertiga bertajuk 'Pesta Keluarga Ertiga' yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales ini rencananya akan mencetak rekor baru konvoi mobil yang pernah ditorehkan 2013 lalu.

Namun, konvoi mobil Ertiga yang diikuti oleh para pengguna di wilayah Jabodetabek, dan dilepas di 8 titik lokasi keberangkatan dengan tujuan JIExpo Kemayoran, terpaksa batal memecahkan rekor MURI.

Untuk menuju Kemayoran, semua peserta konvoi terhadang oleh banjir di beberapa wilayah. PT Suzuki Indomobil Sales hanya berhasil menggiring 2.000-an unit Suzuki Ertiga. Sehingga, tahun ini Suzuki tak dapat memecahkan rekor konvoi terbanyak yang pernah ditorehkan pada 2013 lalu, sebanyak 2.379 unit Ertiga.

Pesta Keluarga Ertiga

Menurut Davy Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, meski batal pecahkan rekor konvoi mobil ERTIGA, namun kami berterima kasih kepada keluarga Ertiga, yang begitu antusias hadir di Kemayoran meski hujan dan banjir di beberapa wilayah di Jabodetabek.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024