Senin, 23 Desember 2013

Begini cara Range Rover ajari sopir mengenal fitur modern

Mobil modern saat ini sudah dijejali fitur-fitur modern yang siap memanjakan pengemudi dan penumpangnya. Namun sayangnya, tidak sedikit pemilik kendaraan maupun sopir pribadi yang belum memahami 100 persen fungsi dari fitur-fitur canggih yang tersedia di kendaraan.

Berangkat dari hal itulah, Grandauto Dinamika (GAD), selaku distributor dan importir resmi merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia melatih para sopir pribadi pemilik Range Rover agar mengenal lebih dekat peranti pintar yang tersedia di dalam mobil mewah ini.

Acara pelatihan bertajuk 'Range Rover: Driver Training' berlangsung di Butik Jaguar Land Rover, Pacific Place, Jakarta Pusat.

Menurut Lisa Wijaya, Vice Director PT Grandauto Dinamika, pelatihan ini dimaksudkan untuk memberi pengetahuan kepada para driver bagaimana seharusnya memperlakukan kendaraan Land Rover.

"Pelatihan ini sengaja kami tujukan kepada driver pribadi karena pada umumnya mobil dari pelanggan Land Rover di Indonesia dikendarai oleh driver pribadi. Oleh karena itu, kami merasa perlu untuk memberikan pembekalan mengenai fitur-fitur yang dimiliki, termasuk mengenai tata cara perawatan produk Land Rover," papar Lisa di Butik Jaguar Land Rover, Pacific Place, Jakarta, Minggu (22/12).

Driver Training ini merupakan kelanjutan dari program GAD untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan Land Rover di Indonesia. Sebelumnya, pada 4 Juli 2013, GAD mengundang para konsumen setianya untuk berpetualang mencoba langsung kehebatan, kemampuan, kecanggihan hingga kenyamanan model-model Land Rover di track medan off-road extreme di Cikidang Golf/Country Club, Hunting Resort & Plantation Estate, Sukabumi, Jawa Barat.

Di medan tanah dan berlumpur serta tanjakan curam di Cikidang, GAD membawa SUV andalannya, seperti SUV pertama paling ringan di dunia All-New Range Rover Vogue (Bensin dan Diesel), Range Rover Evoque, serta Discovery4. Terbukti hanya dengan menggunakan ban standar pabrikan, model-model Land Rover bisa menghadapi dan melewati tantangan ekstrim tersebut.

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu: