Beli mobil baru Ford kini diantar pakai towing

Beli mobil baru Ford kini diantar pakai towing

Sebagai upaya dalam melengkapi layanan mobile untuk pemilik kendaraan Ford, Auto Kencana Group sebagai salah satu dealer resmi Ford meluncurkan layanan AK Delivery And Towing Service.

Layanan terbaru tersebut bertujuan untuk mempermudah pemilik kendaraan Ford khususnya bagi mereka yang baru membeli melalui cabang-cabang Auto Kencana Group, sehingga kendaraan baru tersebut dapat sampai dalam kondisi bersih dengan kilometer yang masih rendah.

"Layanan Delivery and Towing tak hanya memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang baru membeli kendaraan Ford, namun juga bagi mereka yang mengalami kendala saat dalam perjalanan," jelas Andee Y Yoestong, President Director Auto Kencana Group pada peluncuran AK Experience di Dealer Ford Tangerang, Kamis (27/2).

Melalui cabang-cabang Auto Kencana yang tersebar mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Kelapa Gading, Pluit, Tangerang, hingga Banda Aceh, Medan, Rantau Prapat, Sorong, Manokwari dan Jayapura layanan ini dapat diakses langsung melalui aplikasi terbaru dari Auto Kencana, AK Experience.

"Tidak perlu browsing lagi untuk mencari nomor kontak layanan towing. Kini melalui AK Experience cukup dengan satu tombol bisa langsung terhubung," jelas Andee.

Tak hanya itu, bagi pemilik kendaraan Ford yang terdaftar sebagai VIP member dapat mengakses layanan towing dengan hanya menukarkan poin yang sudah dimiliki.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024