Beli Ninja 650, gratis nonton langsung WSBK Sepang

Beli Ninja 650, gratis nonton langsung WSBK Sepang

Kawasaki membuka kesempatan kepada konsumen untuk nonton World Superbike Champinship (WSBK) 2014 langsung dari sirkuit Sepang Malaysia. Nonton gratis ini diberikan bagi konsumen yang memboyong Kawasaki ER-6n Non ABS (ER650E) atau Ninja 650 Non ABS (EX650E) dengan cara cash.

Program tersebut berlaku mulai Februari – April 2014, dan gelaran Super Bike akan diselenggarakan di Malaysia pada bulan Juni 2014 mendatang.

"PT Kawasaki Motor Indonesia telah menyediakan tiket nonton langsung Sepang World Superbike 2014 tanpa diundi bagi setiap pembelian secara tunai Kawasaki ER-6n (Non ABS) atau Ninja 650 (Non ABS)," ujar Dewi Septianti, Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia.

Syaratnya cukup mudah, cukup beli 1 Kawasaki ER-6n (Non ABS) atau Ninja 650 (Non ABS) selama periode Februari sampai April 2014 akan mendapatkan 2 tiket nonton langsung WSBK seri Sepang.

Namun KMI menysaratkan, konsumen lebih dulu wajib mengisi form registrasi pendaftaran peserta nonton langsung dengan data-data pribadi yang sesuai dengan identitas diri yang akan didaftarkan difaktur kendaraan, beserta data peserta pendamping.

Setelah itu konsumen berhak mendapatkan surat keterangan peserta nonton langsung WSBK Sepang usai melakukan pembayaran lunas. Surat Keterangan akan dibuat oleh KMI dan akan diserahkan oleh masing-masing dealer kepada pembeli.

"Nama peserta akan diumumkan kembali di media cetak nasional pada bulan Mei 2014," terang Dewi.

Untuk pelaksanaan, keberangkatan peserta akan disesuaikan dengan jadwal pelaksanaan World Super Bike 2014. Namun peserta harus mempunyai pasport dan Visa yang masih berlaku (dokumen yang berlaku 6 bulan terakhir)

"Hati-hati penipuan! Promo ini tidak dipungut biaya apapun," jelas Dewi, mewanti-wanti.

Kendati demikian, peserta yang tidak berangkat tidak dapat menukarkan tiket gratis dengan uang tunai. Tapi, yang berhalangan dipersilahkan mencari pengganti dirinya untuk ikut serta dalam keberangkatan.

Seluruh peserta akan dihubungi langsung oleh pihak Tour Agency resmi (Lucky Tours) yang telah ditunjuk oleh PT Kawasaki Motor Indonesia untuk konfirmasi mengenai mekanisme klaim hadiah, verifikasi hadiah, dan penyerahan hadiah serta proses keberangkatan peserta.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotline Promo 021-4523322 setiap hari Senin s/d Jumat pada pukul 08:00 – 17:00 WIB.

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024