Berapa harga Ferrari 458 Speciale di Indonesia?

Berapa harga Ferrari 458 Speciale di Indonesia?

Peluncuran Ferrari 458 Speciale di Indonesia mengundang decak kagum bagi para pecinta mobil eksotis, supercar, dan penggemar mereka asal Italia ini. Satu dari sekian pertanyaan yang akan diutarakan tentu saja soal harganya.

Angka miliaran sudah pasti akan disebut untuk banderol mobil yang disebut lebih galak dari versi atap terbukanya ini, mengingat adanya peningkatan level tenaga pada mesin dari model pendahulunya.

Ferrari 458 Speciale

"Berapa harganya, personalisasinya berbeda, spesifikasinya berbeda. Tidak ada dua Ferrari yang dibuat sama. Itu adalah filosofi Ferrari sehingga kami agak susah untuk menyebutkan berapa harganya," aku Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif, Official Ferrari Distributor Indonesia.

Mobil yang diperkenalkan di kawasan SCBC, Jakarta, ini menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.497 cc dengan tenaga maksimal 605 HP pada putaran mesin 9.000 rpm, dan torsi puncak pada 540 Nm di putaran mesin 6.000 rpm.

Ferrari 458 Speciale

Soal berapa harganya, sebagai bayangan saja, harga second untuk Ferrari 458 Spyder dilepas pada angka nyaris Rp 10 miliar. Sekali lagi, itu adalah harga second untuk tipe di bawah "Speciale".

Jadi, bolehlah diterka sedikit bahwa harga barunya bekutat di angka belasan miliar rupiah.

(kpl/why/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024