BMW MH5 S Biturbo, benar-benar istri idaman!

BMW MH5 S Biturbo, benar-benar istri idaman!

Secara tidak sadar, seorang pria yang mempunyai hobby seperti otomotif dan teknologi bisa memiliki istri idaman kedua. Namun dalam hal ini yang menjadi istri kedua yang menjadi idamannya adalah dari hobbynya tersebut.

Seperti video promo yang dibuat oleh Manhart Racing, perusahaan modifikasi asal Jerman. Dalam video di bawah ada sebuah pesan yang ingin disampaikan pada para pecinta otomotif dan menyukai mobil berperforma tinggi.

Sebab terkadang seorang pria sulit memahami wanita dibanding antar sesama wanita. Saat pertengkaran terjadi, seorang pria akan cenderung lari pada istri kedua atau hobbynya tersebut. Dan begitu pula pada karya terbaru Manhart Racing terhadap sedan mewah BMW M5 terbaru.

Karya terbaru ini melahirkan BMW MH5 S Biturbo yang diklaim sanggup mencuri hati para pria. Sebab tampilan yang lebih sporty didukung dengan tenaga baru yang mencapai 710 hp dengan torsi puncak 880 Nm. Dengan demikian para suami yang merasa jenuh dengan istrinya akan memilih berkencan dan menikmati indahnya malam bersama MH5 S Biturbo.

So, para pria dan suami, Anda lebih memilih istri/pacar atau lebih suka berkencan dengan mobil idamannya seperti di bawah ini:

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024