Senin, 11 Februari 2013

Camaro 'Turbo' bertenaga monster

Bagi Anda pecinta otomotif sekaligus berniat memanjakan putra-putri dengan hiburan film bioskop, jangan lewatkan film animasi 'Turbo'. Lantaran di film ini ada kembaran Camaro Bumblebee – 'Transformer' yang lebih hebat.

Sama-sama menggunakan Chevrolet Camaro coupe generasi kelima sebagai salah satu tokohnya. Camaro di film 'Turbo' ini, Chevy Camaro ZL1, hadir sebagai sebuah mobil racing dengan kekuatan lebih dari 700 hp yang bermesinkan V8 supercharged.

Tampilan garang Camaro 'Turbo' dalam film animasi debutan DreamWorks, yang rencananya akan diputar Juli 2013 mendatang, telah 'dihidupkan' di Chicago dengan tenaga 'monsternya', lebih dari 700 hp.

Chevy Camaro 'Turbo'

Camaro 'Turbo' ini dimodifikasi dengan tampilan yang garang. Rodanya menggunakan ukuran 24 inci dengan tapak yang lebar, semakin mempertegas kesan garangnya. Apalagi ketika kap mesin atau hood COPO-nya tidak mampu menyembunyikan perangkat supercharger.

Hal lain yang menambah kegarangannya yakni body-kit 'Turbo', bumper depan ala racing-look dan juga penambahan rear-spoiler guna menambahkan aspek aerodinamikanya. Untuk desain 'matanya' tetap ala Camaro, hanya saja menggunakan angle eyes warna biru, juga pada fog lamp-nya.

Chevy Camaro 'Turbo'

Chevy Camaro 'Turbo'

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu: