Caravan Ini pun ikut merayakan Imlek di Indonesia

Caravan Ini pun ikut merayakan Imlek di Indonesia

Caravan bisa dikatakan sebagai gabungan antara fungsi kendaraan sebagai alat transportasi sekaligus tempat tinggal. Kendaraan ini memang dirancang untuk bisa digunakan sebagai tempat bersinggah saat melakukan perjalanan jauh atau bertualang.

Suasana penuh kenyamanan dan homy seperti mobil karavan ini bisa menjadi inspirasi bagi Chevrolet dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.

Konsep layanan Caravan pernah diberikan pabrikan Amerika ini saat musim libur Lebaran tahun lalu di sejumlah titik jalur mudik. Caravan Chevy telah terbukti membantu pemilik kendaraan Chevrolet yang mudik saat menjelang Lebaran 2013.

Nah, kali ini konsep yang sama juga ditawarkan dalam rangka menyambut tahun baru Cina (Imlek) 2014. Hanya saja, momentumnya berbeda tapi dengan pelayanan yang kurang lebih sama. Di perayaan Imlek 2014 Chevrolet Indonesia meluncurkan layanan prima Chevrolet Siaga Imlek 2014 yang akan berlangsung selama 7 (tujuh) hari sejak 28 Januari hingga 3 Februari 2014.

Layanan ini tentu bertujuan memberi kemudahan bagi pemilik kendaraan Chevrolet untuk melakukan pemeriksaan di Chevy Caravan yang berada di jalur wisata padat selama periode libur panjang pada perayaan Imlek tahun ini.
Caravan Chevrolet

Chevy sengaja menempatkan posko Caravan-nya di beberapa titik yang mudah terjangkau pemilik Chevrolet yang berlibur. Posko Chevy Caravan tersebut berada di Rest Area 39A Cikampek dan di area parkir Pizza Hut Pafesta yang terletak di Jalan Raya Puncak Km. 81, No. 20, Cisarua, Puncak.

Karena konsepnya menggabungkan sebuah alat transportasi dan rumah tinggal, yang muaranya memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil berlogo dasi emas ini. Chevy Caravan di saat Imlek dilengkapi 1 unit service car dan total 2-3 teknisi yang akan bertugas selama 24 jam untuk membantu para pemilik kendaraan Chevrolet.

Fasilitas yang diberikan kepada para pemilik kendaraan Chevrolet berupa gratis cek 20 item servis, gratis jasa kunjungan darurat, diskon 10 persen biaya jasa dan sukucadang, fasilitas hiburan TV dan DVD, serta makanan dan minuman ringan.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Caravan Siaga Imlek 2014 selama periode 28 Januari hingga 3 Februari 2014, Chevrolet menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center 021. 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555

"Keseluruhan program layanan prima kepada para pemilik kendaraan Chevrolet kami laksanakan secara konsisten sejak 1996. Berbagai kemudahan, sarana, dan prasarana telah kami sediakan untuk memudahkan perjalanan para pemilik Chevrolet," tandas Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia selaku agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024