Chevrolet luncurkan 'find new roads'

Chevrolet luncurkan 'find new roads'

Ini bukan produk baru Chevrolet, melainkan slogan terbaru Chevrolet sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Chevrolet yang terus melakukan ekspansi dengan mengutamakan keselarasan produk dari segi teknis, desain maupun penjualan melalui slogan terbarunya, Find New Roads (FNR).

Slogan terbaru ini diluncurkan serentak oleh Chevrolet yang ada di seluruh negara, salah satunya di Indonesia. Selaku agen pemegang merek Chevrolet, PT General Motors (GM) Indonesia pun melakukan peluncuran resmi FNR di Jakarta, pada 24 April 2013.

"Chevrolet senantiasa berkembang secara global, dan di Indonesia sendiri sebagai salah satu emerging market. Find New Roads akan memastikan konsistensi kami secara internal bersama karyawan dan secara eksternal dengan konsumen kami," ujar Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia.

Chevrolet Spin

Bersamaan dengan pengumuman slogan barunya, Chevrolet juga akan meluncurkan desain baru logo 'Dasi Kupu-Kup' khas Chevrolet, Kamis (25/4). Dalam kesempatan ini juga akan memperkenalkan secara resmi Chevrolet Spin kepada masyarakat Indonesia.

Artikel Terkait

Chevrolet Spin Terus Tebar Pesona

Fun Drive Bersama Chevrolet Spin

Setengah dari Total Pesanan Pilih Spin Diesel

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024