Chevrolet luncurkan kampanye 'What Do You #PlayFor?'

Chevrolet luncurkan kampanye 'What Do You #PlayFor?'

PT General Motors Indonesia mengabarkan, Chevrolet meluncurkan program kampanye media sosial dan digital terbaru bertajuk 'What Do You #PlayFor?'. Kampanye ini ditujukan untuk menginspirasi dan lebih mendekatkan penggemar sepak bola ke olahraga ini.

Chevrolet juga akan menggagas sebuah inisiatif baru dengan harapan memberikan dampak jangka panjang di beragam daerah-daerah berkembang yang membutuhkan sarana bermain.

"Bermain adalah kebutuhan dasar manusia yang melampaui batasan budaya dan usia," kata Alan Batey, Executive Vice President General Motors dari Global Chevrolet. Bermain dengan gembira merupakan pendorong kreatifitas dan imajinasi bukan hanya untuk anak-anak, namun juga orang dewasa sehingga akan timbul rasa mampu untuk melakukan segalanya.

"Melalui kerjasama yang kami lakukan dengan Manchester United dan One World Futbol Project, Chevrolet menghubungkan hasrat bermain serta mendekatkan setiap orang dengan permainan sepak bola. Pesan yang ingin sampaikan kepada seluruh penggemar sepakbola di dunia adalah di Chevrolet, kami bermain untuk Anda," tambah Alan.

Chevrolet akan meluncurkan program 'What Do You #PlayFor?' secara global pada hari Minggu, 16 Maret 2014 dalam pertandingan Liga Primer antara Manchester United dan Liverpool FC, termasuk melontarkan pertanyaan tersebut di media sosial serta menampilkan jawaban dan gambar-gambar dari para penggemar di situs www.chevroletfc.com.

"Sejak awal kemitraan kami sekitar dua tahun yang lalu, Chevrolet telah menepati janjinya untuk membawa penggemar lebih dekat dengan klub kami. Chevrolet juga menggunakan sepakbola sebagai cara untuk menebarkan kebaikan kepada semua orang di seluruh dunia," kata Richard Arnold, Group Managing Director di Manchester United.

"Kampanye 'What Do You Play For?' Chevrolet ini akan memicu diskusi dan membangun percakapan yang melibatkan 659 juta penggemar Manchester United di seluruh dunia serta mendorong terjadinya perubahan yang berarti di seluruh dunia."

Chevrolet, bekerja sama dengan One World Futbol Project, mendorong semangat bermain anak-anak di seluruh dunia dengan menyumbang dan mendistribusikan 1,5 juta bola kaki yang didesain khusus anti-kempes melalui berbagai organisasi di negara-negara berkembang. Menurut One World Futbol Project, One World Futbol telah dikirim ke lebih dari 50 negara dan telah memberikan pengaruh terhadap hidup dari sekitar 21 juta anak-anak.

Chevrolet dan Manchester United juga mengumumkan bahwa pemain legendaris klub tersebut akan dikerahkan tahun ini untuk memberikan pelatihan kepada pelatih dan pesepak bola anak-anak di negara berkembang di seluruh dunia.

Chevrolet saat ini sedang merampungkan programnya di Bandung, Indonesia, untuk menghidupkan kembali sebuah lapangan komunitas melalui Rumah Cemara, sebuah organisasi lokal yang memberdayakan sepak bola serta kekuatan komunitas untuk meningkatkan kualitas hidup penderita HIV/AIDS dan pengguna narkoba. Kisah ini dapat disimak melalui video di www.chevroletfc.com.

"Tujuan One World Futbol Project adalah untuk menggelorakan kembali minat bermain anak-anak di seluruh dunia, terutama mereka yang tinggal di daerah tertentu, di mana kesempatan untuk mereka bermain sangat sulit dengan lingkungan yang kurang memadai," kata Tim Jahnigen, Co-founder dan Chief Innovation Officer dari One World Futbol Project.

"Komitmen Chevrolet untuk menciptakan dampak positif jangka panjang melalui kegiatan bermain, menjadikan Chevrolet partner yang ideal dalam mendukung misi kami membantu kaum muda di seluruh dunia menyadari potensi mereka melalui kegiatan bermain sepak bola."

Tahun ini, Chevrolet berencana mengumumkan beberapa gagasan lagi serta bermacam kegiatan yang melibatkan penggemar di seluruh dunia sehubungan dengan kemitraannya dengan Manchester United, serta kampanye 'What Do You #PlayFor?'.

Hal tersebut termasuk peluncuran seragam baru Manchester United dengan logo Chevrolet pada bulan Juli mendatang. Chevrolet akan mengajak para penggemar ambil bagian dalam pengalaman digital yang unik ini.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024