Chevrolet Pekanbaru refleksikan identitas global baru
Chevrolet Pekanbaru refleksikan identitas global baru
PT General Motors (GM) Indonesia hari ini memperkenalkan identitas perusahaan baru di Chevrolet Vinsa, Pekanbaru, Riau. Peluncuran dealer dengan identitas global baru ini bertujuan untuk meningkatkan fasilitas dealer yang ada serta meningkatkan kualitas pelayanan Chevrolet di Indonesia.
Selaras dengan itu, tampilan baru Chevrolet Pekanbaru juga merupakan upaya GM Indonesia untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan secara keseluruhan pada jaringan dealer Chevrolet yang ada. Desain baru ini memadukan dengan cermat detail interior dan eksterior ruangan untuk mengkomunikasikan identitas global Chevrolet dan citra merek yang unik.
"Desain baru showroom ini menandai sebuah tonggak penting dalam berkembangnya kehadiran Chevrolet di kota Pekanbaru, Riau sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menyediakan dealer dan pelayanan terbaik kepada pelanggan Chevrolet di masa kini dan masa yang akan datang,” ujar Maria Sidabutar, Direktur Public Relations GM Indonesia.
Menurut Maria, Pekanbaru merupakan kota kedua setelah Medan, Sumatera Utara, yang mengusung desain identitas perusahaan baru ini. GM Indonesia sangat menyadari peran penting yang diemban Pekanbaru sebagai salah satu pusat pertumbuhan sosial dan ekonomi di Indonesia bagian barat.
Riau mencatat pertumbuhan ekonomi yang mengesankan dalam lima tahun terakhir yang ditandai dengan pesatnya pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan masyarakat kelas menengah yang turut membangun wilayahnya dengan usaha perkebunan, minyak dan gas (energi), industri, jasa, pertambangan, serta transportasi.
Chevrolet Vinsa Pekanbaru memiliki layanan lengkap Sales, Service, dan Spare Parts (3S). Fasilitas showroom tiga lantai dengan luas lahan 300 meter persegi ini dapat mengakomodasi 15 display kendaraan sehingga memungkinkan untuk menampilkan seluruh line-up Chevrolet kepada konsumen. Selain itu area servis seluas 2.000 meter persegi telah siap dengan 18 service stall sehingga pemilik Chevrolet tidak harus menunggu lama untuk melakukan perawatan kendaraannya.
“Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang sangat dinamis, kami juga secara terus-menerus memperkuat layanan dengan menjalankan berbagai program, diantaranya pelatihan intensif kepada seluruh tim penjualan serta teknisi. Tim yang handal dan terlatih tersebut tentu saja akan memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan. konsep yang ditawarkan desain baru ini juga akan memberikan lebih banyak eksposur untuk kendaraan yang dipamerkan” papar Maria.
Dalam kesempatan ini, GM Indonesia juga secara resmi memperkenalkan All-New Chevrolet Aveo untuk pasar di wilayah Riau dan sekitarnya. All-New Chevrolet Aveo hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah perkotaan, akan kendaraan sub-kompak yang praktis dan dapat diandalkan namun memiliki desain yang segar dan berbeda.
All-New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang cocok untuk generasi muda yang aktif dan dinamis. All-New Chevrolet Aveo hadir dengan mesin 1.4L DOHC (Dual Overhead Camshafts) dengan mesin Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) dalam transmisi manual lima-percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam-percepatan (LT) – pertama di kelasnya untuk pasar Indonesia.
“Mobil ini dirancang untuk segmen generasi muda yang memiliki karakter trendy, dinamis dan unik. All New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang selaras untuk mewujudkan keinginan mereka,” pungkas Maria.
(kpl/nzr/abe)