Chevrolet perkenalkan Colorado Sport edisi terbatas 500 Unit

Chevrolet perkenalkan Colorado Sport edisi terbatas 500 Unit

Sebagai tambahan dalam segmen SUV, Chevrolet juga memperkenalkan varian terbatas dari model truk pick-up, Colorado Sport Edition di Bangkok Motor Show ke-35.

"Kendaraan ini adalah produk yang tepat untuk memastikan pertumbuhan positif bisnis Chevrolet kawasan Asia Tenggara," ujar Marcos Purty, Managing Director of General Motors and Chevrolet Sales di Thailand.

Sebagaimana keterangan yang disampaikan PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), Chevrolet Colorado Sport Edition hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit.

Beberapa fitur yang membedakan model ini dengan varian sebelumnya yaitu penambahan LED Daylight Running Lights, Front Nudge Bar, Sports Bar dengan integrated third brake light on the truck bed, velg alloy 17", side steps and special Sport-edition decals.

Model ini tersedia dalam 3 pilihan warna, Black Sapphire, Summit White, dan Orange Rock.

Di sisi interior, Colorado Sport Edition menyematkan fitur smart media infotainment system termasuk system navigasi (GPS), DVD, dan USB. Hanya Colorado Crew-Cab 2.5L 2WD High-Stance dan Extended-Cab 2.5L 2WD High-Stance yang tersedia dalam model Sport Edition.

Dalam gelaran Bangkok Motor Show, Chevrolet juga menampilkan model terbaru dari sedan compact Cruze, sub-compact sedan dan hatchback Sonic, MPV Spin, dan Chevrolet Trailblazer dengan mesin turbo diesel Duramax 4-silinder generasi kedua.

(kpl/nzr/fjr)

© PT Topindo Atlas Asia 2024