Chevrolet Pluit rayakan hari jadi bersama pecinta Chevy

Chevrolet Pluit rayakan hari jadi bersama pecinta Chevy

Gerai Chevrolet Pluit yang dioperasikan Nusantara Auto World (NAW) merayakan hari jadinya yang pertama bersama ratusan konsumen dan pencinta Chevrolet di showroom Pluit, belum lama ini. Komunitas Chevrolet yang diwakili oleh Chevrolet Spin Indonesia (CSI) serta manajemen General Motors Indonesia (GMI) disambut langsung oleh Presiden Direktur Chevrolet NAW Joe Frans.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung Chevrolet NAW Pluit dalam upayanya menjadi salah satu diler unggulan Chevrolet. Merupakan visi kami untuk menjadi sebuah entitas dengan tata kelola bisnis yang baik serta selalu berorientasi kepada konsumen," ujar Joe Frans.

Terletak di sentra bisnis Jakarta Utara, Chevrolet NAW Pluit memiliki empat lantai yang masing-masing lantainya terdiri dari ruang tunggu dan area service kendaraan di lantai 1, ruang pajang (display) kendaraan dan area kantor di lantai 2, meeting room di lantai 3, serta perpustakaan di lantai 4. Nuansa Chevrolet sebagai merk global sangat terasa pada desain interior bangunan ini. Selain itu, penggunaan unsur-unsur alam juga terlihat jelas di sisi eksterior dan interiornya.

"Chevrolet NAW Pluit telah membuktikan komitmennya terhadap merek dan kepuasan layanan konsumen dengan merebut empat penghargaan sekaligus di ajang Chevrolet Dealer Award 2014 yaitu Dealer of the Year, Best Sales of the Year, Best Fleet Sales of the Year, dan Best Service of the Year. Selamat kepada Chevrolet NAW Pluit, semoga selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Chevrolet," timpal Nataporn Jiramahapoka, Dealer Network and Sales Director GMI.

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024