Chevrolet Siaga di musim liburan akhir tahun
Chevrolet Siaga di musim liburan akhir tahun
Di musim liburan akhir tahun, PT General Motors (GM) Indonesia kembali menggelar program 'Chevrolet Siaga 2012' untuk lebih menjamin pemakai Chevrolet saat pergi berlibur. Program ini akan berlangsung selama 6 (enam) hari dari tanggal 28 Desember 2012 hingga 2 Januari 2013.
Chevrolet Siaga akan digelar di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi. Salah satu layanan purna jual yang diberikan selama program ini berlangsung adalah tersedianya Rest Point/Posko Siaga yang berada di Puncak, Cisarua, Jawa Barat.
Tenda Siaga yang mengusung slogan 'Anda Berlibur, Kami Siaga' akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Mobile Care pada Posko Siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi kendaraan.
Selain itu, GM Indonesia juga telah menyiapkan 23 Bengkel Siaga yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Lampung, Banten (Serpong), Jakarta (4 Lokasi), Bogor, Bandung (2 Lokasi), Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya (2 Lokasi), Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makassar).
"Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama Libur Tahun Baru 2013 adalah bagian penting dari strategi purna jual prima yang terus ditingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia. Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih letaknya yang strategis di kota-kota besar di Indonesia," ujar Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani.
"Keseluruhan layanan purna jual prima kepada para pengguna kendaraan Chevrolet telah kami laksanakan secara konsisten sejak tahun 1996. Selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2012, kami juga memberi layanan gratis cek 20 item, gratis biaya kunjungan, potongan harga untuk jasa dan suku cadang kendaraan sebanyak 10% dalam kesempatan ini," tambah Dadan.
Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Mudik Prima 2012 selama 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center 021. 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.
(kpl/nzr/bun)