Coaching Clinic oleh TACI, featuring Garda Oto

Coaching Clinic oleh TACI, featuring Garda Oto

Toyota Avanza Club Indonesia kembali memberikan acara pelatihan kembali kepada anggotanya. Coaching Clinic kali ini bertemakan tentang pengetahuan asuransi kendaraan dan Safety Driving bekerjasama dengan PT. Asuransi Astra Buana (Garda Oto) dan RDC (Real Driving Centre).

Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 22 Maret 2014 bertempat di Aula Graha Asuransi Astra, jalan LetJen TB Simatupang kav.15 Jakarta Selatan.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) berkumpul koordinasi di pelataran parkir Carefour Lebak Bulus, dan kemudian pada pada pukul 15.30 peserta yang berjumlah lebih dari 50 kendaraan avanza konvoi Driving With Manners menuju lokasi acara.

Pembicara pertama dari Garda Oto adalah bapak Anton Supono yang memaparkan tentang sharing program kewirausahaan sebagai mitra Garda Oto.

Pembicara kedua dari Garda Oto bapak Laurentius Iwan Pranoto yang menjelaskan tentang seluk-beluk asuransi kandaraan bermotor dan tips menggunakan asuransi secara efektif.

Dan pembicara ketiga bapak Marcell Kurniawan dari Real Driving Centre (RDC) yang memberikan informasi tentang Defensive Driving dan tips berkendara yang aman (safety driving).

Acara kemudian ditutup dengan pemberian penghargaan atas kerjasama kemitraan dari Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kepada PT. Asuransi Astra Buana (Garda Oto) dan makan malam bersama.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Starter Kit untuk anggota Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) yang baru bergabung dan juga ada penyerahan hadiah berupa satu set Handy Talkie (HT) kepada anggota yang paling rajin mengikuti Kopdar.

(kpl/prl/fjr)

© PT Topindo Atlas Asia 2024