Daftar harga Toyota New Avanza Mei 2012

Daftar harga Toyota New Avanza Mei 2012

Setelah Auto2000 merilis harga mobil baru Toyota Kijang Innova 2012 dan Toyota Yaris 2012, rilis harga terbaru Toyota New Avanza per Mei 2012 juga tidak ketinggalan muncul di permukaan.

Sejak munculnya Avanza, produk Toyota ini berhasil menguasai segmen MPV di Indonesia. Peminat Avanza menjadi sangat banyak dikarenakan kualitas yang prima, konsumsi BBM yang irit, harga yang relatif terjangkau, serta layanan purna jual yang terpadu di seluruh pelosok Tanah Air.

Walau pihak Auto2000, sebagai distributor utama Toyota di Indonesia, telah melakukan recall pada varian Avanza perihal kerusakan pada sistem suspensi bagian depan yang didapati pada kendaraan konsumen Toyota minggu lalu, namun hal ini tak membuat tingkat pemesanannya menurun.

Permintaan dan pemesanan mobil MPV Avanza ini malah mengalami peningkatan. Auto2000 selaku main dealer pun mengaku sangat kewalahan memenuhi permintaan MPV Avanza di Tanah Air. Sementara itu, harga banderol New Avanza juga tak mengalami perubahan dari bulan sebelumnya.

Berikut daftar harga Toyota New Avanza per 1 Mei 2012 untuk wilayah Jakarta (on the road), yang dirilis Auto2000 :

Price List Avanza Mei 2012Daftar harga Toyota New Avanza

LIHAT REVIEW NEW AVANZA

LIHAT GALERI FOTO NEW AVANZA

(kpl/nzr/bun)

© PT Topindo Atlas Asia 2024