Daihatsu adakan servis gratis All New Sirion

Daihatsu adakan servis gratis All New Sirion

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan program Special Service Campaign untuk All New Sirion. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna Sirion dalam berkendara serta menjamin kualitas produk Daihatsu.

Sesuai hasil evaluasi rutin dari aktifitas monitoring kendaraan Daihatsu, dijumpai potensi gangguan pada Sirion. Karena ada potensi karat pada bagian connector torque sensor yang terdapat pada Electric Power Steering (EPS) column.

Sehingga masalah ini dapat menyebabkan fungsi kerja kemudi menjadi terasa kurang nyaman. Atau bisa menjadi agak berat saat digunakan, khususnya pada saat akan memarkir kendaraan.

Meski hingga saat ini belum ada laporan yang diterima terkait hal tersebut. Namun untuk menghindari ketidaknyamanan pengguna setia All Daihatsu New Sirion, maka akan melakukan servis spesial. Di mana akan dilakukan pemeriksaan dan penggantian part EPS Steering Column Sub Assy secara gratis.

Proses pemeriksaan dan penggantian part ini membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Program ini akan melibatkan 3.814 unit All New Daihatsu Sirion yang diproduksi sejak Maret 2011 - Maret 2012.

”Program Special Service Campaign ini merupakan bentuk tanggung jawab Daihatsu sebagai sahabat yang mengutamakan kenyamanan pelanggan sekaligus menjamin kualitas produk Daihatsu,” ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Pemilik kendaraan Daihatsu yang terlibat dalam program ini cukup menghubungi Call Center Daihatsu di 0800 1 337692 (Bebas Pulsa). Atau bisa langsung menghubungi jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat melalui Daihatsu Access: (Kode Area) 500898 untuk mengatur jadwal pemeriksaan ke bengkel Daihatsu terdekat.

”Program ini akan berlangsung selama 1 tahun, sejak 1 Februari 2013 - 1 Februari 2014,” ujar Ahmad Syaufi, Technical Service Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024