DAIHATSU SENSASIOLI

DAIHATSU SENSASIOLI

Daihatsu Pecahkan Rekor MURI Ganti Oli 1.050 Mobil

dalam Waktu Maksimal 105 menit Bersama TOP 1

Tahun 2012 sepertinya menjadi tahun yang luar biasa bagi Daihatsu. Setelah berhasil mendapatkan peringkat 1 SSI (Sales Satisfaction Index) JD Power 2012 di bulan Oktober, Daihatsu kembali membuat gebrakan dengan memecahkan Rekor Muri Ganti Oli 1.050 Mobil Daihatsu dalam waktu maksimal 105 menit. Acara yang bertajuk “Daihatsu Sensasioli” ini dilaksanakan di Parkir Barat Pekan Raya Jakarta pada tanggal 11 November 2012. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Daihatsu yang ke-105 dan sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada Sahabat Daihatsu .

Dengan membayar Rp. 105.000 saja, Sahabat Daihatsu bisa mendapatkan 4 liter Oli Gratis, 4 T-Shirt, 4 paket makan, memiliki kesempatan untuk memenangkan 105 doorprize yang terdiri dari 1 motor Honda Revo FIT, 3 New Ipad, 4 Samsung Galaxy SIII, 6 LED TV LG 32”, 10 Blackberry Curve 9220, 25 Samsung Galaxy Y, dan 61 voucher service gratis, dan tentunya bisa menikmati rangkaian acara yang sangat menarik. Segala fasilitas yang diberikan ini membuat animo Sahabat Daihatsu terhadap acara ini begitu luar biasa. Awalnya acara ini direncanakan akan diikuti hanya 1050 mobil Daihatsu, tetapi ternyata Sahabat Daihatsu yang mendaftar di outlet-outlet resmi Daihatsu Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi tidak kurang dari 1.500 mobil Daihatsu.  Untuk acara ini, Daihatsu dibantu oleh beberapa produsen oli diantaranya adalah pelumas sintetik TOP 1 yang diproduksi di USA.

TOP  1 Indonesia di bawah bendera PT. Topindo Atlas Asia, distributor tunggal pelumas sintetik TOP 1 di Indonesia, siap untuk berkontribusi dalam event akbar tersebut. Pelumas sintetik TOP 1 yang sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi, sejak lama membangun kerjasama dengan beberapa ATPM besar di Indonesia.  " Selain mudah didapatkan, Produk TOP 1 juga menjadi salah satu produk favorit para pelanggan di Bengkel Perawatan Perbaikan Astra Daihatsu  " ujar Bp. CH. Endro Utomo - Service Dept. Head PT. Astra International Daihatsu  .

Adapun produk TOP 1 yang biasa digunakan untuk mobil Daihatsu adalah  TOP 1 Evolution 5W-30 Fully Synthetic, TOP 1 Zenzation 10W-40 API SN dan TOP 1 HP Plus 10W-40 API SM.

Lihat foto selengkapnya , disini.

© PT Topindo Atlas Asia 2024