Daihatsu tawarkan angsuran Rp 1 jutaan

Daihatsu tawarkan angsuran Rp 1 jutaan

Pada bulan Desember 2012 PT Astra Daihatsu Motor menawarkan program pembelian dengan cicilan Rp 1 jutaan untuk beberapa model. Khusus untuk pembelian All New Xenia, selain angsuran Rp 1 jutaan, konsumen akan mendapatkan gratis kontrak servis selama 3 tahun atau 60.000 km, gratis jasa servis, gratis oli dan gratis spare parts.

Daihatsu

“Program ini hanya berlaku selama bulan Desember. Angsuran Rp 1 jutaaan juka berlaku buat pembelian Terios, Sirion dan Luxio,” kata Lizta Permata dari bagian Public Relations ADM.

Dalam program pembelian akhir tahun tersebut, angsuran Terios mulai Rp 1,7 jutaan, Sirion 1,8 jutaan, dan Luxio Rp 1,8 jutaan. Penawaran tersebut berlaku di seluruh dealer-dealer resmi Daihatsu di seluruh Indonesia.

Daihatsu

Total uang muka (down payment/DP) yang dibayarkan untuk cicilan Rp 1 jutaan sudah termasuk DP, administrasi provisi, asuransi dan angsuran pertama. Biaya administrasi juga sudah termasuk biaya fidusia, sementara konsumen juga mendapat asuransi all risk 1 tahun, total lost only (TLO) 2-5, plus free TLO 6 tahun.

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024