Dua dealer Ford terpilih sebagai 'Ford Dealer of the Year 2013'

Dua dealer Ford terpilih sebagai 'Ford Dealer of the Year 2013'

Sebagai bentuk perhatian terhadap jaringan dealer resmi yang telah membantu melakukan penjualan dan memberikan pelayanan kepada pelanggan pemilik kendaraan Ford, Ford Motor Indonesia (FMI) memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan tahunan terhadap dealer Ford di seluruh Indonesia, dengan cara memilih dealer Ford terbaik.

Untuk itu, pada 3 Januari 2014 lalu Ford Motor Indonesia telah mengumumkan peraih penghargaan Ford Dealer of the Year (FDOTY) 2013. Penghargaan tersebut jatuh kepada Ford Nusantara Bekasi (PT Putra Borneo Nusantara Indah) dan Ford MAS Pekanbaru (PT Mayapada Auto Sempurna).

Penghargaan Dealer of the Year diserahkan oleh Bagus Susanto selaku Managing Director dan Yedi Sondy selaku Sales and Marketing Director Ford Motor Indonesia, yang diterima oleh Joe Ferry dan Boston Purba (Ford Nusantara Bekasi) dan Ford MAS Pekanbaru yang diwakili oleh Handy Englo dan Dwiyanto.

Kedua dealer tersebut mendapat pengakuan terhadap kinerja dealer Ford di Indonesia dalam pencapaian volume penjualan dan besarnya pangsa pasar, serta manajemen dealer dalam menerapkan standar penjualan, proses layanan purna jual, dan pemeliharaan fasilitas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024