Ducati 'Baby Panigale' mulai dilepas Juli - Agustus

Ducati 'Baby Panigale' mulai dilepas Juli - Agustus

PT Supermotor sudah memperkenalkan model Superbike Ducati "Baby Panigale" 899. Model yang merupakan adik kecil dari Panigale 1.000 cc lainnya sudah masuk tahap uji di lembaga pemerintahan untuk selanjutnya bisa dilepas ke pasaran.

Namun memang diakui bahwa proses ini bisa sesuai jadwal, dan bisa saja lewat dari rencana. Hal ini lazim terjadi dalam memasarakan produk baru CBU. Untuk Panigale 899 sendiri, seharusnya motor sudah bisa dilepas pada kisaran Juli-Agustus atau tengah tahun.

"Yang 899 sudah dimulai, sudah sebulan. (Berarti tinggal dua bulan lagi?) Mudah-mudahan. (Tengah tahun sudah bisa kejual?) Harusnya," ungkap Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

Proses untuk memiliki surat seperti STNK pada kendaraan di jenis ini memang cukup lama. Menurut catatan, ada konsumen dari merek moge tertentu yang hingga setahun belum juga memiliki STNK.

Untuk itulah, Ducati yang dipasarkan PT Supermoto sedari awal diurus sebelum akhirnya diperkenalkan kepada media dan calon konsumen. Ini tak lain agar konsumen tidak menunggu lama setelah melakukan pemesanan.

(kpl/why/fjr)

© PT Topindo Atlas Asia 2024