Ducati Diavel 'facelift' kemungkinan Juni-Juli di Indonesia

Ducati Diavel 'facelift' kemungkinan Juni-Juli di Indonesia

Produk baru dari lini Ducati Diavel disinyalir akan bisa dilihat di Indonesia pada IIMS 2014 mendatang. Pihak PT Supermoto yang mendistribusikan moge ini di Indonesia mengatakan bahwa moge ini mungkin akan didatangkan dalam 3-4 bulan mendatang.

"Diavel yang di Jenewa, kita sudah order. Jadi kemungkinan Juni-Juli. Itu facelift," ucap Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

Model ini sendiri sebenarnya baru diperkenalkan di Jenewa Motor Show lalu. Diinformasikan pula bahwa ia akan dipasarkan di negara asalnya mulai April depan.

Soal kehadirannya di Indonesia, hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh pimpinan PT Supermoto bahwa mereka sudah melakukan order.

Perbedaan utama pada Diavel baru ini ada pada penggunaan mesin baru Testastretta 11° Dual Spark. Hal baru juga bisa ditemui pada tampilan, yakni lampu depan LED, desain muffler baru, dan airscoop baru.

Menurut datanya, tenaganya bisa diatur, mulai dari 162 hp. Mesin baru yang berkapasitas 1.200 cc itu akan dihubungkan dengan transmisi 6-percepatan.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024