Ducati Panigale dijual 2 warna, monster satu saja

Ducati Panigale dijual 2 warna, monster satu saja

PT Supermoto Indonesia selaku distributor moge Ducati menghadirkan dua model motor sekaligus kepada pencinta merek asal Italia ini, yaitu Monster 796 dan model Superbike, Panigale 899.

Masing-masing hadir dengan sejumlah pilihan baru. Khusus untuk Panigale, motor berharga nyaris Rp 400 juta ini dijual dalam dua warna.

Ducati Monster 796 (Foto: Nazar Ray)

"Ada warna merah, ada warna putih. Kalau Monster 796, satu warna," ujar Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia Agustus Sani Nugroho.

Panigale sendiri sudah lebih dulu hadir di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya dengan pilihan warna dan kelas harga berbeda menurut spesialisasinya. Namun untuk Panigale 899 yang merupakan pengganti 848 ini, hal itu tidak berlaku

"Harganya sama," tekan Agustus Sani Nugroho.

Ducati Monster 796 (Foto: Nazar Ray)

Jika Panigale adalah penerus 848, maka Monster 796 merupakan penerus dari tipe 795. Untuk yang terakhir disebut ini, mesinnya sama, tetapi antara lain sudah diperbarui dengan penggunaan swingarm dan ABS.

Ducati Monster 796 sendiri dilepas di Indonesia dengan harga jual Rp 310 juta, sedangkan Panigale 899 dijual dengan harga Rp 398 juta.

(kpl/why/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024