Ertiga mania Medan gelar safety riding khusus perempuan

Ertiga mania Medan gelar safety riding khusus perempuan

Bertepatan dengan hari Kartini, Keluarga Besar Club Mobil Ertiga Mania (Erman) Medan menggelar touring bersama keluarga ke Hill Park Sibolangit dengan di ikuti 15 unit mobil Suzuki Ertiga, Sabtu Kemarin (19/4).

Kegiatan yang bertemakan Family Gathering 2013 ini selain bertujuan memperkuat silahturahmi, menjalin keakraban sesama pengguna dan pecinta mobil jenis MPV Ertiga. Pada acara ini sekaligus mengkampanyekan safety riding bagi kaum ibu-ibu.

Ketua Ertiga Mania Medan, Ronny Jenner Panjaitan mengatakan, Touring Ertiga perdana bertepatan dengan hari kartini yaitu mengkampanyekan cara berkendaraan yang aman hingga tidak membahayakan diri sendiri dan pengendara lain. Konvoi start dari Dealer Suzuki Trans Sumatera Agung (TSA) Cabang Gatsu menuju Hill Park Sibolangit dengan dikendarai oleh para Ibu-ibu secara beriring-iringan.

“Touring perdana di hari Kartini ini, Erman Medan konvoi menuju Hill Park Sibolangit dengan mobil dikendarai para ibu-ibu sebagai kampanye safty riding khusus bagi kaum perempuan dengan kecepatan maksimal dibatasi hingga 60KM per jam, “ ucap Ronny didampingi Sekretaris, Persadaanta Tarigan dan Ketua Panitia Family Gathering, Oka Faisal.

Safety Riding Ertiga Mania Medan

Kegiatan ini, menurut Ronny, memiliki komitmen untuk mengajak semua lapisan masyarakat agar tertib dan disiplin berlalulintas., "melalui kegiatan ini, semoga masyarakat sadar betapa pentingnya disiplin dan tertib berlalulintas," jelas Ronny.

 Safety Riding Ertiga Mania Medan

"Inspirasi dari Kartini adalah semangatnya untuk berbagi pengetahuan dan melakukan perubahan bagi masyarakat dan lingkungan. Hal ini mendorong kami dari Ertiga Mania Medan untuk dapat berbagi membantu petugas dalam mengkampanyekan safety riding terutama bagi kaum perempuan, sekaligus mempererat silahturahmi antar pengguna dan pecinta mobil suzuki Ertiga," tambahnya.

Artikel Terkait

Ertiga, Car of The Year 2013

2 Varian Suzuki Ertiga Matik

15 Mobil Terlaris Indonesia 2013

(kpl/prl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024