Fiat dan Jeep akan beda 'rumah'

Fiat dan Jeep akan beda 'rumah'

Alfa Romeo dan Fiat akan hadir kembali di Indonesia dengan produk-produk terbaru. Merek-merek lain, seperti Jeep hingga Dodge, menjadi merek-merek premium untuk mereka yang fanatik.

Namun sekalipun bernaung di bawah PT Garansindo Inter Global, merek Fiat-Alfa Romeo, lalu Jeep dan produk Amerika lainnya akan dipasarkan dalam dealer yang berbeda di Indonesia.

"Fiat-Alfa Romeo akan berbeda dealershipnya dengan Chrysler, Jeep, dan Dodge," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) akan memasukkan model Alfa Romeo ke Indonesia. Mereka melihat potensi pasar yang khusus, terutama karena merek legendaris ini masih tetap melegenda di Tanah Air. Mereka pun mencatat setidaknya ada 158 member penyuka merek ini.

Alfa Romeo akan hadir di Indonesia dengan model "hatchback" Giulietta. PT Garansindo Inter Global sendiri dalam kesempatan sebelumnya memosisikan brand ini sebagai mobil sport yang ikonik dan premium.

Adapun Fiat akan launching pada bulan April. Pada IIMS 2013 yang lalu, distributor ini berkesempatan memperkenalkan Fiat 500 dan Fiat 500C (Cabriolet). Pengenalan citycar premium ini mendapat sambutan dari pasar di Indonesia. Sebanyak 105 mobil pun sudah dipesan.

(kpl/why/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024