Finish di Bali, Fikri dan Andrian dapat All New Aveo

Finish di Bali, Fikri dan Andrian dapat All New Aveo

Aveo Fun Race berhasil menyusuri lima kota besar, Jakarta, Bandung, Yogjakarta, Surabaya, dan Bali selama delapan hari dengan hadiah satu unit All New Aveo. Kompetisi dari Chevrolet ini berhasil dimenangkan oleh pasangan Fikri Ramdhan dan Andrian Fauzi dari tim 5 Aveo Fun Race. Pasangan ini berhak atas satu unit Chevrolet All New Aveo.

"Kami sangat senang karena acara ini berjalan sukses dimana para tim kita dapat menikmati bersama-sama All New Chevrolet Aveo di jalan-jalan di kota besar. Selamat untuk para pemenang yang sangat bersemangat dan antusias mengikuti kompetisi ini. Kami memilih pemenang berdasarkan nilai yang dikumpulkan dari tantangan yang dilalui serta kemampuan mereka yang aktif dan dinamis," kata Yuniadi H. Hartono, Marketing Director PT GM Indonesia

Pertandingan ketangkasan berkendara oleh 6 tim (driver dan co-driver) dengan menyusuri 5 kota besar selama 8 hari berhasil dilalui dengan berbagai tantangan seru yang mencerminkan karakter All New Aveo yang aktif, dinamis, dan berani.

Aveo Fun Race

Aveo Fun Race ini menggunakan All New Chevrolet Aveo 1.4L (1.400 cc) DOHC (Dual Overhead Camshafts) dengan mesin berteknologi Double CVC (Continuously Variable Cam-timing) dengan transmisi manual lima tingkat percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis enam tingkat percepatan (LT) untuk menyusuri kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Para peserta terpilih juga melakukan tiga tantangan di setiap kota sebelum melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya.

"Saat berhenti di satu kota untuk menyelesaikan tantangan kami selalu tidak sabar ingin kembali ke jalan mengendarai All New Aveo. Apalagi sewaktu melewati kelokan Situbondo, akselerasinya jempolan banget. Senang sekali akhirnya kami bisa memenangkan kompetisi yang seru ini dan bisa membawa mobil All New Chevrolet Aveo," ungkap pemenang Aveo Fun Race dari pasangan tim 5, Fikri Ramdhan dan Andrian Fauzi.

Aveo Fun Race dimulai dari Jakarta pada 1 Desember yang kemudian dilanjutkan di Bandung pada 2 Desember, Yogyakarta (4 Desember), Surabaya (6 Desember), dan rute terakhir pada hari ke delapan Aveo Fun Race berakhir di Bali (8 Desember). Aveo Fun Race yang dimenangkan oleh tim 5, Fikri Ramdhan dan Andrian Fauzi, terpilih dengan waktu tercepat dan mendapatkan satu unit All New Aveo yang diberikan oleh Chevrolet.

Aveo Fun Race

"Kompetisi ini bukanlah untuk ajang balap mobil tapi rute Jakarta - Bali dibuat khusus untuk menikmati kemampuan All New Aveo sambil melakukan kegiatan seru penuh tantangan menyusuri 5 kota di Indonesia. Aveo Fun Race merupakan salah satu kegiatan dari kampanye Come Out and Play dimana kampanye ini ditujukan untuk generasi muda yang sangat aktif bergaul," jelas Yuniadi.

Keenam pasang driver dan co-driver terpilih pada Aveo Fun Race dipilih dari hampir 2.000 tim melalui situs www.AveoFunRace.comyang dibuka untuk pendaftaran sejak 12 - 23 November 2012.

Mereka adalah Renaldo Nataldi Thompson dan Rizki Permana, Fikhri Ramdhan dan Andrian Fauzi, Indra Ansara dan Arie Novwan, Rahajeng dan Febriana Asga, Rayenda Rahmadia dan Layala Kamaditya, serta turut serta juga artis Indonesia yang sangat menyukai otomotif dan traveling, Fauzi Baadilla dan Popy Sovia.

(kpl/nzr/bun)

© PT Topindo Atlas Asia 2024