Ford 'jajal' teknologi SYNC dan EcoBoost di Bangkok Motor Show

Ford 'jajal' teknologi SYNC dan EcoBoost di Bangkok Motor Show

Pengunjung Bangkok Motor Show akan memiliki kesempatan untuk mencoba sendiri teknologi Ford SYNC, yang dikenal sebagai teknologi pintar persembahan Ford.

Melalui unit contoh panel instrumen, Ford mendemonstrasikan SYNC di booth selama pameran otomotif tersebut berlangsung. Bahkan, pengunjung dapat masuk ke dalam kendaraan manapun di stand Ford untuk mendapatkan demonstrasi SYNC di kendaraan Ford favorit mereka.

Pertunjukan interaktif lainnya di pameran tersebut meliputi photo booth 'EcoBoost Me' yang didesain untuk memberi pengunjung sensasi visceral dari daya mesin turbocharged.

Di area ini ditampilkan kipas bertenaga tinggi untuk memberikan simulasi daya induksi, pengunjung akan memperoleh kesempatan untuk mengambil dan berbagi foto suvenir dimana mereka akan terlihat seperti sedang tertiup angin kencang.

Display mesin EcoBoost juga akan menceritakan kisah keluarga EcoBoost, membantu pengunjung untuk memahami kombinasi antara tenaga dan efisiensi yang dimungkinkan oleh teknologi mesin ini.

Dan menyoroti transmisi Ford PowerShift enam-percepatan yang tersedia di new Ford Fiesta, display lainnya akan menggunakan grafik yang menunjukkan kelebihan dari PowerShift untuk pelanggan di ASEAN yang mendambakan untuk memaksimalkan kenyamanan maupun penghematan bahan bakar.

Ford juga akan memberikan demonstrasi langsung Ford Integrated Diagnotic System (IDS), sebuah alat yang tersedia di setiap dealership Ford yang memungkinkan teknisi untuk mendiagnosa dan melakukan servis kendaraan Ford.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024