Fun race rutin ala anak-anak Ducati

Fun race rutin ala anak-anak Ducati

Menyadari pentingnya keamanan dan keselamatan para pengendara motor besar, terutama Ducati, pihak PT Supermoto Indonesia mengadakan riding class yang dilanjutkan dengan praktik 'Ducati Experience Day' di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis (13/3).

Dipandu instruktur profesional, Dian Dilato, peserta lebih dulu diberikan teori riding, cornering, engine break dan sebagainya sebelum terjun di trek Sentul.

Acara rutin tersebut diselenggarakan dengan tujuan menjalin hubungan baik antara para pengguna Ducati dengan PT Supermoto Indonesia selaku agen pemegang merek Ducati di Indonesia dalam meningkatkan skill menggunakan moge. Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam menggalakkan safety riding para Ducatista Indonesia.

Selain itu, acara juga berisikan fun race, yang dibagi dalam tiga kategori, yakni Trial, Beginner, dan Intermediate. Dalam fun race tersebut diambil beberapa juara, dan pemenang akan mendapatkan trophy dan sertifikat juara dari Ducati Indonesia. Diharapkan aktivitas ini dapat meningkatkan skill para peserta dalam membesut motor Ducati.

"Kami berharap adanya event ini bikers Ducati mampu meningkatkan kemampuan berkendara, dan memahami arti safety riding, sekaligus menjadi wadah menyalurkan hobi dan bakat para pengguna Ducati, serta ajang silaturahmi antar bikers Ducati," ujar Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024