Garda akses sabet digital marketing award 2012
Garda akses sabet digital marketing award 2012
Garda Akses dari Asuransi Astra untuk ketiga kalinya meraih penghargaan Digital Marketing Award untuk kategori Website & E-Commerce sub kategori Asuransi Mobil. Penghargaan yang diinisiasi oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan lembaga survei independen SurveyOne.
Digital Marketing Award adalah penghargaan bagi perusahaan atau merek yang sukses memasarkan produknya di dunia digital. Tentunya dihasilkan melalui penilaian para heavy user di dunia digital dan konsumen pengguna produk-produk digital. Sehingga penghargaan ini murni dihasilkan dari hasil riset dan opini konsumen.
Ada dua kategori dalam penghargaan ini, yaitu Digital Product dan Website & E-Commerce. Untuk kategori Digital Product, penghargaan diberikan kepada merek-merek produk digital terbaik. Dimana yang berhasil memenuhi kepuasan konsumen dalam lima aspek: reliability, durability, feature, design, dan easy to get.
Sementara itu, untuk kategori Website & E-Commerce ada dua bentuk penghargaan yang diberikan, yakni Top Website dan E-Commerce Performenace. Ini adalah penghargaan untuk perusahaan yang berhasil meletakkan fondasi digital (digital platform) dalam bentuk website.
Selepas menerima penghargaan, Adrianto mengatakan bahwa Asuransi Astra memiliki berbagai produk. Di antaranya asuransi mobil Garda Oto, asuransi kesehatan Garda Medika, asuransi motor Garda Motor, asuransi untuk corporate dan asuransi syariah. Dan semuanya sangat concern terhadap adanya channel digital seperti website.
Dengan website dapat memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan dalam berkomunikasi dengan perusahaan. Kemudian memberikan manfaat yang besar bagi kami dalam membangun kedekatan dengan pelanggan. “Perusahaan kami bergerak di bidang jasa. Jadi membangun channel digital yang baik adalah suatu keharusan,” pungkasnya.
Sebelumnya Asuransi Astra menyabet penghargaan Social Media Award 2012 melalui produk asuransi mobilnya, Garda Oto, pada Oktober lalu. Penghargaan ini juga diberikan oleh Majalah Marketing.
Kiprah Asuransi Astra di dunia digital yang mendapat apresiasi bagus dari masyarakat dan pelanggan merupakan bukti komitmen perusahaan untuk selalu mendekatkan diri dan memberikan rasa aman dan tentram bagi mereka.
(kpl/tr/vin)