Gebrakan C-Class Baru dan C-Coupe di IIMS 2011

Gebrakan C-Class Baru dan C-Coupe di IIMS 2011

Untuk melengkapi deretan model mobil premium sekaligus melanjutkan dominasinya di segmen mobil premium pasar otomotif nasional, Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan dua jagoannya, New Mercedes-Benz C-Class dan Mercedes-Benz C-Class Coupe. Kedua model sedan kompak ini muncul berbarengan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show 2011, Kesuksesan Mercedes-Benz C-Class dua pintu dimaksud menyasar pada segmen customer yang lebih muda dan stylish. Tentunya selain sebagai pelengkap deretan model Mercedes-Benz yang ada sebelumnya. Sejak hadir di Indonesia pada 2007 silam, Mercedes-Benz C-Class berbasi W204 ini telah digelontorkan lebih dari 4.600 unit dan langsung mendominasi pasar dengan market share lebih dari 60%  dan tidak pernah tergoyahkan. Dan dengan hadirnya model C-Class baru ini, prestasi C-Class sebagai kampiun di kelasnya akan semakin kuat dan memperluas porsi Mercedes-Benz di pasar kendaraan premium di Indonesia.

© PT Topindo Atlas Asia 2024