Gelar kopdar akbar maraton, TFC solidkan organisasi

Gelar kopdar akbar maraton, TFC solidkan organisasi

Menandai jumlah keanggotaannya yang menembus 640 member, Trajet Family Club (TFC) pada Januari-Maret 2014 ini kembali menggelar serangkaian kopdar (kopi darat) akbar di berbagai daerah di Indonesia. Yang terbaru adalah Kopdar Akbar TFC Wilayah Jabodetabek yang dipusatkan di RM Alam Sari, Dawuan, Cikampek, Kabupaten Karawang, Minggu, 2 Maret 2014 lalu.

Kopdar Akbar ini dihadiri sekitar 100 member TFC dan keluarga mereka yang datang ke lokasi secara konvoi dengan mobil Hyundai Trajet kebanggaan mereka dari masing-masing chapter di bawah TFC Wilayah Jabodetabek.

Berbagai chapter tersebut adalah Chapter Depok, Chapter Tangerang Raya, Chapter Bogor, Chapter Bekasi, Chapter Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat. Hadir pula perwakilan member dari sejumlah wilayah dan chapter lain seperti dari Bandung, Banten, bahkan Ketua Umum TFC Herry Yuniantoko yang notabene berdomisili di Surabaya, Jawa Timur, menyempatkan diri untuk datang.

Sebelum mencapai lokasi acara, sekitar 100 mobil Hyundai Trajet lebih dulu berkumpul di Mega Mall Bekasi kemudian dibagi dalam beberapa kelompok konvoi menuju RM Alam Sari. Acara diisi dengan sambutan dari ketua umum TFC dan ketua panitia Om Bambang Andrianto TFC 159, sambutan dari perwakilan Hyundai Mobil Indonesia (HMI), perkenalan puluhan member baru, family games, presentasi dan pembagian door prize dari para sponsor, diakhiri dengan sharing sambil makan siang bersama. Digelar pula sesi konsultasi dan service gratis mobil Hyundai Trajet dari tim HMI yang dikomandani Kepala Bengkel HMI Karang Tengah (Cilandak) Om Ananto, pemilik nomor punggung kehormatan TFC 200.

"Kopdar akbar ini merupakan momentum bagi kita semua untuk menyolidkan lagi organisasi yang semakin besar ini. Agar semakin guyub dan erat persaudaraan serta silaturahminya," ujar sang ketua umum, Herry Yuniantoko.

Sementara itu, sepekan sebelumnya, pada Minggu 23 Februari 2014, digelar Kopdar TFC Chapter Bekasi di Omah Kebon, Pekayon, Bekasi; Kopdar TFC Chapter Solo Raya di Yogyakarta; Kopdar Divisi Radio Komunikasi TFC di Perkemahan Cibubur pada 16 Februari 2014; Kopdar Akbar TFC Wilayah Jateng 31 Januari-1 Februari di Guci-Tegal; dan Kopdar TFC Chapter Depok di Situ Cikaret, Cibinong, Bogor, 21 Januari 2014. Di setiap kopdar, selalu diwarnai keseruan konvoi dan touring yang didampingi tim mekanik dari HMI. Para member TFC dan keluarga pun selalu menggelar kegiatan bakti sosial di lokasi touring.

(kpl/prl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024