GM buka kembali fasilitas Body & Paint Repair Fontana

GM buka kembali fasilitas Body & Paint Repair Fontana

PT General Motors (GM) Indonesia, membuka kembali fasilitas Fontana Authorized General and Body & Paint Repair Center. Ini adalah Bengkel Resmi Pusat Perbaikan Umum dan Body & Paint di jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Pembukaan kembali fasilitas seluas 3.500 m2 ini selaras dengan upaya GM Indonesia untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan purna jual kepada pelanggan setia Chevrolet. Khususnya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Pembukaan kembali Fontana Authorized General and Body & Paint Repair Center adalah bukti komitmen pelayanan purna jual produk Chevrolet di pasar Indonesia. Tentunya untuk jangka panjang seiring dengan bertambahnya produk portofolio Chevrolet. Selain itu, tenaga terampil dan berpengalaman yang mengoperasikan fasilitas dan layanan Fontana Authorized General and Body Repair Center adalah jaminan kualitas bagi para pelanggan kami,” ungkap Dadan Ramadhani, Customer Care Director GM Indonesia.

Fontana Authorized General and Body & Paint Repair Center, dengan pengalaman lebih dari 40 tahun beroperasi di Indonesia. Memiliki beberapa fasilitas dan layanan unggulan untuk perbaikan umum dan perbaikan body & paint kendaraan.

Seperti delapan stall post lift, diagnostic tools, frame aligner, pint mixing room, spray booth, dll. Fasilitas dan layanan unggulan tersebut menjadi keunggulan perbaikan umum dan body & paint kendaraan terlengkap yang pernah ditawarkan untuk konsumen Chevrolet di Indonesia.

Saat ini Chevrolet memiliki 29 dealer resmi di seluruh Indonesia yang merangkap sebagai bengkel resmi dengan layanan 3S (Sales, Service, and Spare Parts). Serta 6 Authorized Service Outlet dengan layanan 2S (Service and Spare Parts) yang tersebar di beberapa provinsi Indonesia.

Kehadiran Fontana Authorized General and Body & Paint Repair Center akan memperkuat jenis layanan purna jual Chevrolet, khususnya body repair atau perbaikan body & paint kendaraan.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024