GM Indonesia sapa pecinta Chevrolet kota Magelang

GM Indonesia sapa pecinta Chevrolet kota Magelang

PT General Motors Indnesia (GM Indonesia) menyapa pecinta Chevrolet kota Magelang Jawa Tengah dengan persembahan 'Chevy Family Experience'. Pengalaman tersebut diwujudkan dalam bentuk peresmian dealer terbarunya, Chevrolet Automobil Jaya, kemarin (19/3)

Digelar dalam suasana budaya Jawa, batik dan keroncong dengan sentuhan berbeda, dealer Chevrolet ini akan melayani konsumen dan pencinta Chevy dengan fasilitas 3 S (Sales, Service, dan Spareparts). Pengalaman "One Stop Family Experience" juga sangat terasa karena tempat ini dekat dengan pusat perbelanjaan ternama sehingga kebutuhan setiap anggota keluarga dapat dengan mudah terakomodasi.

"Dengan diresmikannya dealer Chevrolet Magelang yang menawan ini, pemilik dan pencinta Chevrolet di kota ini kini dapat menikmati pelayanan dan servis yang terbaik. Salah satu produk kami, yaitu Chevrolet Spin diesel, sangat cocok untuk pencinta Chevrolet di Magelang. Kendaraan ini ditawarkan dengan harga yang sangat bersaing dengan konsumsi bahan bakar yang efisien," jelas Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia.

Realisasi komitmen untuk pengalaman konsumen secara menyeluruh tampak dari penerapan standarisasi identitas Chevrolet, kualitas pelayanan dan ide kreatif menciptakan pengalaman unik bagi setiap pencinta Chevrolet. Hal ini akan menjadi fokus setiap mitra Chevrolet di Indonesia.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami menjadi mitra strategis Chevrolet, terutama untuk turut mengembangkan merek dan produk ini di Magelang. Kami yakin dengan dukungan dari Chevrolet, kami akan dapat menjawab kebutuhan warga Magelang akan pilihan kendaraan berkualitas serta keinginan pencinta Chevrolet untuk mendapatkan layanan terbaik dengan fasilitas yang lengkap," tandas Liem Wan Liang, Direktur PT Chevrolet Automobil Jaya Mandiri.

Dibangun di atas lahan seluas 2.133 meter persegi, Chevrolet Automobil Jaya Mandiri terletak di lokasi yang cukup strategis di Jalan Mayjend Bambang Soegeng No. 7 Magelang.

Selain menawarkan penjualan kendaraan Chevrolet, dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas perbaikan kendaraan lengkap dengan ketersediaan suku cadang yang memadai. Chevrolet Automobil Jaya Mandiri juga menawarkan servis kendaraan gratis selama grand opening.

Magelang sebagai salah satu kota penyokong pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah merupakan salah satu kota yang mendapat perhatian khusus Chevrolet. Dengan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur yang terus berkembang, dukungan moda transportasi, khususnya kendaraan roda empat diyakini akan terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya penglaju dari Magelang yang beraktifitas di kota-kota lain seperti Yogyakarta dan Solo.

Untuk itu keberadaan kendaraan terbaik Chevrolet tentu diharapkan ikut membantu akselerasi pertumbuhan daerah Magelang pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.

(kpl/nzr/fjr)

© PT Topindo Atlas Asia 2024